Carvajal Dapat Perpanjangan Kontrak Hingga 2020

Carvajal Dapat Perpanjangan Kontrak Hingga 2020

Carvajal Dapat Perpanjangan Kontrak Hingga 2020 – Real Madrid dikabarkan telah memperpanjang kontrak Carvajal. Sang pemain mendapat kontrak baru hingga 2020 mendatang.

Berita baik datang dari Real Madrid yang baru saja memperpanjang kontrak Dani Carvajal. Bek andalan Los Blancos itu dikabarkan mendapatkan perpanjangan kontrak baru hingga 2020 mendatang sehingga sang pemain akan tetap berada di Santiago Bernabue selama lima tahun ke depan.

Sosok Carvajal memang memegang peranan penting dalam mengawal lini pertahan El Real semenjak dibeli dari Bayer Leverkusen pada bursa transfe musim panas 2013 silam.Pemain bertahan berusia 23 tahun tersebut langsung menjadi andalan Carlo Ancelotti yang kerap memasangnya dalam setiap pertandingan.

Carvajal juga turut andil membantu Real Madrid memenangi trofi Copa del Rey serta Liga Champions di musim debutnya. Namun sepeninggal Ancelotti yang belum lama ini dipecat oleh petinggi klub muncul rumor yang menyebut bila pelatih baru Madrid tidak akan mengandalkan Carvajal kembali.

Rafael Benitez disebut-sebut lebih memilih Alvaro Arbeola ketimbang Carvajal dan hal ini membuat masa depan sang pemain sempat dispekulasikan. Alasan Benitez memilih Alberoa tidak lain karena keduanya pernah bekerja sama saat masih membela Liverpool.

Walau begitu Real Madrid rupanya tidak ingin kehilangan pemain andalan mereka itu dengan memperpanjang kontrak sang pemain. Selain Carvajal kabarnya Real Madrid juga bersiap memperpanjang kontrak Marcelo. Pengumuman soal penandatanganan kontrak baru Carvajal disampaikan oleh Real Madrid  melalui akun Twitter resmi milik mereka.

13:44 PM