Carrick Beberkan Kesiapan Timnya Jelang Laga Kontra Spurs

Carrick Beberkan Kesiapan Timnya Jelang Laga Kontra Spurs

Carrick Beberkan Kesiapan Timnya Jelang Laga Kontra Spurs – Carrick yakin timnya sudah cukup siap menghadapi Spurs. Gelandang MU itu berkaca dari hasil laga uji coba timnya pada tur pramusim.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, membeberkan kesiapan timnya jelang laga pembuka Premier League menghadapi musuh besar mereka yaitu Tottenham Hotspur yang akan digelar pada 8 Agustus mendatang. Menurut Carrick saat ini timnya memiliki persiapan yang cukup untuk menghadapi The Liliy Whites apalagi tim besutan Louis van Gaal ini mendapat hasil yang cukup baik dalam laga pramusim mereka.

Dari tiga laga uji coba yang mereka jalani, Manchester United hanya sekali kalah yaitu pada laga terakhir kontra Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 pada Kamis, (30/7/15) pagi WIB. Sementara itu kemenangan diraih Manchester United saat menghadapi San Jose Earthquake dan juga klub La Liga, Barcelona dengan skor yang sama yaitu 3-1.

“Yang terpenting adalah pertandingan kami menghadapi Tottenham. Itulah yang terus kami katakan semenjak kami datang ke sini. Itulah saat semuanya benar-benar dimulai,” ujar Carrick kepada MUTV dan dilansir oleh Sports Mole.

“Di sini kami telah memainkan sejumlah pertandingan yang bagus untuk membantu kesiapan kami. Jika pertandingannya berjalan terlalu muda tentu hal tersebut tidak akan cukup bagi kami,” lanjut Carrick.

“Jadi pertandingan menghadapi Barcelona dan laga kali ini sudah bagus untuk kami dan kami bisa memanfaatkannya untuk menyongsong laga sengit menghadapi Tottenham nanti,” tutup Carrick yang juga pernah memperkuat Spurs pada periode 2004-2006 silam.

15:47 PM