Carragher: Gerrard Terkadang Bermain Tak Menggunakan Otak

Carragher, Gerrard Terkadang Bermain Tak Menggunakan Otak

Carragher: Gerrard Terkadang Bermain Tak Menggunakan Otak – Jamie Carragher mengungkapkan kekecewaannya dengan mengatakan jika Gerrard kadang bermain tidak menggunakan otak, tapi hatinya.

Jamie Carragher mengungkapkan rasa kecewanya terhadap mantan rekan setimnya di liverpool, Steven Gerrard yang dikartu merah wasit saat melawan Manchester United usai melakukan tindakan bodoh dengan menginjak kakli Ander Herera. Carragher pun mengatakan jika kapten liverpool itu tidak bermain menggunakan otaknya.

Steven Gerrard masuk ke lapangan di babak kedua saat timnya tengah tertinggal dua gol dari United. Namun apa mau dikata, belum lagi semenit masuk lapangan, Gerrard sudah diacungi kartu merah oleh wasit akibat pelanggaran yang dia lakukan. Gerrard terlihat jelas menginjak kaki Ander Hererra yang berusaha melakukan tackle.  Akibatnya, ia pun harus keluar lapangan lebih awal dan timnya kalah dengan skor 1-2 di akhir laga.

Melihat hasil itu, Carragher pun mengungkapkan rasa kecewanya dengan sikap kapten The Reds itu. Ia berpikir jika Stevie bisa menjadi pembeda laga dimana klubnya sedang membutuhkan poin guna menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan.  Bahkan, mantan bek Liverpool itu menyatakan jika Gerrard terkadang bermain tidak dengan otaknya, namun hatinya.

“Gerrard tidak dimainkan di pertandingan melawan Swansea pekan lalu dan ia pun tidak menjadi starter di laga ini, itu telah membuatnya merasa frustasi. Stevie telah di Liverpool selama 17 atau 18 tahun, dia pun selalu jadi andalan, sang kapten,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Saya pikir Gerrard melihat pemain lain yang bermain di posisinya tampil tak terlalu baik dalam laga itu dan berpikir, ‘Mengapa aku tidak bermain? Mengapa aku tidak berada di atas lapangan?’ Steven Gerrard merupakan pemain yang emosional. Terkadang Gerrard tidak bermain menggunakan otaknya, namun menggunakan hatinya.” Imbuhnya.

01:29 AM