Carlo Cudicini Inginkan Hugo Lloris Bertahan di Spurs

Carlo Cudicini Inginkan Hugo Lloris Bertahan di Spurs

Carlo Cudicini Inginkan Hugo Lloris Bertahan di Spurs – Diminati klub kaya raya, PSG, Hugo Lloris diminta untuk bertahan di White Hart Lane karena ia adalah pemain penting.

Mantan penjaga gawang ChelseaCarloCudicini memberikan masukan kepada Hugo Lloris agar tetap bertahan di TottenhamHotspurs hingga kontraknya usai. Menurut Cudicini, Lloris merupakan sosok penting bagi Spurs sehingga sangat layak untuk dipertahankan di White Hart Lane.

Musim ini, Lloris sedang berjuang keras untuk bisa mengantarkan Spurs ke posisi empat besar Premier League. Peran pentingnya dibawah mistar gawang Spurs memang tidak perlu dipertanyakan lagi sehingga sangat sayang jika harus hengkang dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, klub kaya raya asal Prancis, PSG, sangat meminati penampilan Hugo Lloris di bawah mistar gawang. Tawaran fantastis pun tengah disiapkan oleh klub yang bermarkas si ParcdePrinces itu. Tidak heran jika Spurs juga telah mendatangkan MichelVorm guna mengantisipasi kepergianLloris dalam waktu dekat.

“Musim ini, Hugo lloris telah melakoni laga yang sangat fantastis bersama Spurs. Ia mungkin jadi alasan mengapa Spurs masih berjuang untuk bisa bersaing memperebutkan tiket menuju liga Champions musim depan,” ujar Cudicini pada talkSPORT.

“Dia merupakan pemain yang sangat penting. Saya sangat terkejut karena Spurs mendatangkan MichelVorm yang sepertinya akan digunakan untuk antisipasi andai Lloris benar hengkang dalam waktu dekat. Namun, saya senang dengan kontrak barunya bersama klub, dia adalah pemain penting,” imbuhnya.

Belum lama ini Lloris memang telah menyepakati kontrak anyar. Kontrak kiper internasional Prancis itu baru akan berakhir di tahun 2019 nanti.

15:39 PM