Carlo Ancelotti Sudah Temukan Pengganti Ramos

Carlo Ancelotti Sudah Temukan Pengganti Ramos

Carlo Ancelotti Sudah Temukan Pengganti Ramos – Sergio Ramos dipastikan absen selama lima pekan seperti yang diutarakan oleh Ancelotti. Pelatih Real Madrid tersebut juga menyatakan bila dirinya sudah menemukan pengganti Ramos.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan konfirmasi terkait dengan kondisi Sergio Ramos yang sedang mengalami cedera. Anceloti mengkonfirmasi bila bek Real Madrid tersebut mengalami cedera yang cukup serius sehingga pemain yang bersangkutan diperkirakan akan absen membela El Real selama lima pekan.

Ramos mengalami cedera harmstring saat Real Madrid menjamu Sevilla belum lama ini. Ketika laga baru berjalan selama sembilan menit tiba-tiba saja Ramos memegangi kakinya dan terlihat kesakitan sehingga pemain tersebut segera ditarik ke luar lapangan. Untungnya Carlo Ancelotti sudah menemukan pengganti Ramos yang akan dipersiapkan jelang laga penting menghadapi Atletico Madrid.

“Cedera Ramos cukup serius. Dia harus absen selama setidaknya lima pekan. Tapi saya percaya kepada Raphael Varane dan Nacho. Mereka berdua sangat antusias dan siap bermain. Saya yakin keduanya akan tampil bagus,” terang Ancelotti seperti yang dilansir oleh AS.

Ancelotti juga masih mempercayai Iker Casillas untuk menjaga gawang Real Madrid. Menurut Ancelotti sosok kiper berusia 33 tahun tersebut sangat penting bagi tim selain itu keberadaan Saint Iker di atas lapangan bisa berpengaruh banyak terhadap jalannya laga.

“Iker selalu sama. Dia bisa memberikan ketenangan, kualitas dan pengalaman. Itu tidak akan berubah. Dia sudah bermain reguler dan akan terus seperti itu. Sekarang dia sudah lebih rileks dan percaya diri,” sambungnya.

10:44 AM