Busquets Perpanjang Kontrak Dengan Barca

Barcelona, Sergio Busquets,

Bandar Bola Maxbet Euro 2016 – Kurang lebih sudah selama 1 dasawarsa waktu yang di habiskan oleh pemain Sergio Busquets bersama dengan pihak klub Barcelona. Hal tersebut masih akan terus berjalan sebab si pemain telah sepakat dengan perpanjang kontrak kerja yang baru dari pihak klubnya.

Kontrak kerja yang baru tersebut di berikan oleh Barca dengan masa waktu 5 musim kedepan. Maka dari itu menjelaskan bahwa Sergio akan menghabiskan masa waktunya berada di Camp Nou hingga musim 2021.

Kabar berita baik itu antara Sergio dan juga Barca telah di publikasi pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2016. Kabar berita itu untuk media di ungkap melalui salah satu situs medianya.

Beritanya adalah klausul buyout Sergio bernilai sebesar 153 juta pondsterling. Faktanya adalah jika ada klub yang berani memberikan tawaran lebih dari itu maka Barca tidak memiliki hak untuk melarang atau membatasi si pemain untuk bernegosiasi kepada pihak klub lain.

Sergio adalah anak dari pemain penjaga gawang Barca yang berkarir di tahun 90 dan orang tuanya itu adalah Carles Busquets. Sergio sudah berada di akademi La Masia ketika musim 2005 dan saat itu masih berusia 18 tahun.

Pemain yang memiliki tinggi tubuh 190 cm itu tampil dengan masa waktu full time dalam skuat utama Barca ketika musim 2008-2009 dan sampai kini dia masih terpilih sebagai pemain utama. Dia juga adalah salah satu pemain yang tangguh mengisi lini tengah Barca terbaik di Eropa.

Selama berkarir dengan Azulgrana, Sergio telah bermain sebanyak 385 laga dan berhasil mendapat 13 gol. Mendampingi klub Catalan itu ia berhasil mendapat hasil 24 gelar dan 7 di antaranya dalah gelar ajang La Liga dan 4 gelar ajang Liga Champions. (AL)

01:29 AM