Buruknya Performa Chelsea, Spekulasi Pemecatan Mou Muncul

jose-mourinho_3183173b

www.dewaliga.net – Buruknya Performa Chelsea, Spekulasi Pemecatan Mou Muncul. Setelah penampilan The Blues Chelsea yang tidak kunjung menunjukan peningkatan, berbagai media sepak bola Inggris pun berspekulasi bahwa Chelsea akan kembali memecat sang pelatih fenomenal yakni Jose Mourinho.

Tim asal kota London tersebut kini sedang dalam kondisi darurat dimana sebagai tim jaura bertahan kini mereka justru harus terdampar keluar dari klasemen papan atas liga primer Inggris. Setelah tersingkir dari kompetisi Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu ditambah lagi penampilan yang kurang tidak memuaskan dalam kompetisi liga Champions Eropa membuat kedudukan sang manajer Chelsea Jose Mourinho menjadi terancam, tidak mustahil ia akan kembali dipecat oleh sang pemilik klub Roman Abramovich.

Disamping menurunnya performa tim, Mou diyakini oleh beberapa media mengalami keretakan antar pemain dengan pelatih yang membuat sejumlah pemain tidak senang beberapa diantaranya ialah Fabregas, Hazard dan Ivanovic. Namun kabar tersebut sempat dibantah oleh salah satu pemain nya yakni Cecs Fabregas.

Atas apa yang sudah dialami Mou hingga saat ini membuat sejumlah klub raksasa mengajukan minatnya untuk bisa memboyong sang pelatih kontroversial tersebut. Akan tetapi bos Chelsea sepertinya tidak akan melepaskan sang manajer tim begitu saja, tentu harus ada nilai yang tinggi agar dapat memboyong pria kelahiran Portugal tersebut.

Sebut saja AS Monaco yang begitu berminat untuk bisa mendapatkan pelatih tersebut, namun niat nya tidak tercapai berhubung nilai yang harus dibayar bos Monaco sangatlah tinggi yakni senilai Rp. 1,4 T. Sebelumnya pihak Monaco telah mengajukan tawaran sebesar 50 juta Euro, jika harus ditebus dengan harga 100 juta Euro, pelatih satu ini akan menjadi rekor transfer termahal sebagai pelatih.

00:07 AM