Bruyne Comeback Setelah Jeda Internasional

Kevin De Bruyne, Manchester City,

Dewa Agen Bola –┬áDalam waktu dekat ini Kevin De Bruyne akan comeback untuk Manchester City sesudah dia menghabiskan waktu panjang karena masalah cedera. Dia sendiri nenverikan target kemungkinan kembali bermain di Minggu selanjutnya sesudah jeda internasional.

Pertandingan terakhir kali yang di jalani oleh Kevin De Bruyne adalah saat City melwan Everton di ajang Piala Liga Inggris pada 2 bulan lalu. Pemain lini tengah internasional asal Belgia itu mendapat cedera di bagian tulang kering yang mengharuskannya menepi cukup lama.

Sejauh ini keadaan Kevin De Bruyne telah banyak perkembangan dan di permulaan bulan ini pada awal Minggu dia sudah mencoba mengikuti latihan ringan bersama dengan pemain City. Sekarang ini dia telah menjelaskan akan kembali bermain pada bulan depan di awal Minggu.

Hilangnya sosok Kevin De Bruyne menjadi salah satu kendala besar untuk City. Dengan tidak adanya sosok pemain yang perna memperkuat kubu Wolfsburg dan Chelsea itu City banyak mengalami penurunan peforma terutama di persaingan dengan rival Leicester City untuk memperebutkan posisi di ajang Premier League, kini City ada di posisi ke-4 papan klasemen dan mereka berjarak 16 point dari The Foxes yang ada di urutan posisi pertama. Kediadaan Kevin De Bruyne itu City hanya berhasil mendapat 5 kemenangan.

“Saya sudah menjalani latihan tanpa kendala saya pulih lebih cepat dari waktu yang di prediksikan. Target saya adalah kembali tampil bersama tim sesudah jeda internasional berakhir, saya rasa memang itu lebih cepat dari pada penilaian sebelumnya.” Jelas Kevin De Bruyne.

“Saya telah menjalani latihan sekitar 2 Minggu dengan physio. Berlatih selama kurang lebih 2 jam setiap harinya dan sedikti melakukan gym, hingga sekarang ini tidak ada kendala yang di rasakan dan semua baik-baik saja dan kondisi saya mendukung.” Jelas Kevin De Bruyne kepada media berita Sky Sport. (AL)

04:03 AM