Brendan Rodgers kecewa dipecat Liverpool, ada kemajuan pembicaraan dengan Jurgen Klopp

Brendan Rodgers kecewa dipecat Liverpool, ada kemajuan pembicaraan dengan Jurgen Klopp

Dewaliga.net – Manajer Liverpool Brendan Rodgers yang telah dipecat telah berbicara dari kekecewaannya karena diusir tetapi berharap penggantinya baik untuk masa depan, yang mana klub pada Senin dikabarkan membuka pembicaraan dengan perwakilan dari Jurgen Klopp.

Pelatih asal Irlandia Utara itu dibebaskan dari tugasnya setelah hasil imbang 1-1 di derby Merseyside Minggu setelah pemilik Fenway Sports Group memutuskan perubahan diperlukan untuk memberikan keberhasilan.

BBC mengklaim pembicaraan antara Liverpool dan Klopp yang “berjalan dengan baik”, dengan Jerman, yang telah keluar dari pekerjaan sejak mengundurkan diri dari Borussia Dortmund pada bulan Mei, terbuka untuk ide mengambil alih.

FSG berencana untuk memiliki manajer baru di klub pada saat The Reds menghadapi Tottenham pada 17 Oktober.

Rodgers telah menurun tinggi sejak hampir membimbing klub untuk gelar liga pertama mereka di lebih dari dua dekade di 2013-14 dan hasil menjelang akhir musim lalu dan awal ini memaksa FSG menarik sebuah keputusan.

Dalam konferensi pers terakhirnya, hanya lebih dari satu jam sebelum kontraknya dihentikan, Rodgers berbicara tentang pekerjaan pembangunan kembali yang diperlukan di Anfield dan waktu yang dibutuhkan dan dia menegaskan bahwa dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh League Managers Association.

“Saya, tentu saja, sangat kecewa harus meninggalkan Liverpool Football Club,” kata mantap pelatih kepada Sport360.

“Sudah baik suatu kehormatan dan hak istimewa untuk mengelola permainan salah satu klub besar untuk tiga tahun terakhir.

Sementara itu, mantan striker Reds Michael Owen percaya Klopp akan “cocok menjadi yang terbaik” untuk menggantikan Rodgers. Klopp tentu pilihan populer penggemar menjelang pelatih lebih berpengalaman Carlo Ancelotti.

Jurgen Klopp

Owen mengatakan: “Seorang manajer muda dan berpotensi lapar di Klopp akan cocok menjadi yang terbaik untuk Liverpool di keadaan mereka saat ini.

“Ini tentu akan merangsang para fans yang telah menjadi begitu kecewa dengan Rodgers dan di hari ini dan usia bagian mereka dalam seluruh proses tidak bisa over estimasi.”

Ex-gelandang Danny Murphy, memberi tip agar memilih Ancelotti yang telah tiga kali menikmati menang Liga Champions.

“Membaca CV dan apa yang telah mereka lakukan dan di mana mereka telah melakukannya dan berapa kali mereka melakukannya, itu benar-benar tidak memiliki otak,” katanya kepada talkSPORT.

“Ancelotti telah melakukannya sebagai pemain, ia telah melakukan hal itu sebagai pelatih, dan dia telah melakukannya di negara yang berbeda. Dia telah melakukan itu di sini sudah dengan Chelsea. Dia tahu liga ini. Hal itu sendiri memberinya memimpin star daripada Klopp.”

22:52 PM