Brendan Rodgers Harus Bawa Liverpool Raih Trofi

Brendan Rodgers Harus Bawa Liverpool Raih Trofi

Brendan Rodgers Harus Bawa Liverpool Raih Trofi – Liverpool dinilai sudah tampil oke musim ini, namun Rodgers dituntut untuk persembahkan trofi jika tidak ingin di depak.

Meski gagal melaju ke partai puncak Piala Liga usai dikalahkan oleh Chelsea 0-1, The Reds tampaknya pantas berlapang dada pasalnya mereka berhasil memainkan permainan yang jauh lebih menarik. Alan tetapi, ada tuntutan yang wajib dipenuhi oleh Brendan Rodgers, raih trofi.

Sekal kedatangan Brendan Rodgers, Liverpool memang belum mampu merengkuh satupun trofi. Hasil terbaik yang pernah diraih pelatih asal Irlandia Utara itu yakni runner up Premier League musim lalu. Padahal musim lalu merupakan kesempatan terbaik bagi mereka untuk meraih gelar yang hilang dalam 25 tahun lamanya.

Do musim ini, Gerrard cs justru kembali menuai hasil buruk usai kalah dari Chelsea, dan gagal melaju ke partai puncak Piala Liga Inggris setelah keok dengan agregat 1-2. Laga pertama di Anfield berakhir imbang 1-1 sedangkan di Stamford Bridge mereka keok 0-1.

Dengan kekalahan ini harapan The Reds raih putih pun kandas untuk bisa meraih trofi Piala Liga. Mantan pemain Liverpool tahun 2005-07 mengatakan jika Brendan cepat atau lambat harus mendatangkan trofi ke markas The Reds, Alfield.

“Cara bermain pemain Liverpoool udah jauh lebih baik. Kondisi tim saat ini tentu membuat banyak pihak ketimbang di awal bulan. Akan tetapi Liverpool tentu tidak hanya ingin timnya menang, tetapi juga merayakan sebuah trofi juara,” ujar Boudweijn Zanden.

00:01 AM