Brendan Rodgers Antusias Jalani Persaingan Empat Besar

Brendan Rodgers Antusias Jalani Persaingan Empat Besar

Brendan Rodgers Antusias Jalani Persaingan Empat Besar – Persaingan menuju empat besar Premier League akan berjalan sengit, Brendan Rodgers terlihat sangat antusias lakoni laga tersebut.

Persaingan menuju empat besar Premier League berlangsung sangat sengit. Saat ini, ada lima klub yang bersaing ketat untuk merebut tempat terakhir lolos ke Liga Champions musim depan. Melihat hal ini, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers pun terlihat sangat antusias untuk menjalani persaingan tersebut.

Saat ini, The Reds masih duduk di tangga ke delapan dengan mengumpulkan 35 poin dari 22 laga yang dimainkan. Namun, mereka hanya terpaut lima angka dari posisi empat yang dihuni oleh Manchester United. Tak khayal, ada empat klub yang menjadi pesaing mereka menuju tangga tersebut, West Ham, Tottenham Hotspurs, Arsenal dan Manchester United. Keempat klub tersebut hanya terpaut lima angka saja.

Misi pertama yang harus dijalani anak asuhan Brendan Rodgers yaitu menghadapi West ham di akhir pekan ini. jika menang, mereka akan merangsek ke posisi yang lebih baik tentunya diatas The Hammers. Namun jika kalah, mereka akan semakin tertinggal dari para rivalnya.

Namun, Rodgers mengungkapkan rasa antusiasnya menuju tangga empat besar dengan mengalahkan West Ham akhir pekan ini.

“Persaingan menuju empat besar akan terlihat sangat menarik. Ada sejumlah tim yang akan terlibat persaingan. Tentu kami ingin memastikan diri untuk bisa lolos ke sana dan terus menipiskan jarak,” ujar Brenddan Rodgers di situs resmi Liverpool.

The Reds pun semakin optimis apalagi dengan kembalinya Daniel Sturridge dari cedera panjang. Meskipun pemain itu belum tentu dimainkan saat menjamu West ham.

22:05 PM