Bournemouth Berniat Hentikan Ibrahimovic

DEWA AGEN BOLA, Bournemouth, Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, Paul Pogba,

DEWA AGEN BOLA – Kehadiran Zlatan Ibrahimovic ialah masalah besar untuk Bournemouth dimana ancaman akan menghantui mereka dipembukaan ajang Premier League. Mengenai hal itu ternyata Bournemouth memiliki niat untuk membuat pemain lini depan Manchester United itu tidak dapat berkutik.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan MU dimusim panas ini ketika ajang bursa trasnfer dibuka berpindah dari mantan klubnya Paris Saint-Germian. Peluang besar Zlatan Ibrahimovic akan turun lapangan mencicipi ajang Premier League ketika Minggu ini ditanggal 14 Agustus 2016, laga itu adalah yang pertama untuk MU melawan Bournemouth akan berlangsung di Stadium Vitality.

Kemampuan Zlatan Ibrahimovic telah diperlihatkannya ketika Minggu kemarin berhasil menciptakan gol yang menjadi penentu menuju gawang lawan Leicester City dan membantu MU menang di ajang Community Shield. Pemain lini depan yang baru berasal dari Swedia itu akan menjadi andalan utama Setan Merah menjalani laga tandang berhadapan dengan Bournemouth.

“Saya rasa kemungkinan besar Zlatan Ibrahimovic akan turun lapangan tampil bersama pemain lainnya. Dia adalah pemain yang memiliki kemampuan hebat, sebuah kegembiraan tersendiri bisa melihat dia ada di tempat ini. Cuma kami juga tidak ingin terlalu mengagumi dirinya dan sebaliknya kami ingin dia gagal.” Penjelasan dari pelatih Bournemouth, Eddie Howe kepada media berita BBC.

“Memang benar dia adalah pemain yang luar biasa. Tapi setiap pemain memang sudah mempunyai kemampuan tersendiri di setiap posisi lapangan, bermula dari 2 pemain lini depan yang didapat oleh Antonio Valencia juga Luke Shaw sampai Zlatan Ibrahimovic yang ada di lini depan. Kami harus bisa berhadapan dan menghentikan mereka.” Tegas Howe.

Bukan hanya Zlatan Ibrahimovic yang sedang di nanti untuk menjalani ajang Premier League karena masih ada sosok mantan pemain MU, Paul Pogba yang baru datang dari mantan klubnya Juventus dengan harga termahal semasa transfer dunia sepakbola. AL

01:37 AM