Bomber Barca Kemungkinan Absen Di Final Copa del Rey

Bomber Barca Kemungkinan Absen Di Final Copa del Rey

Bomber Barca Kemungkinan Absen Di Final Copa del Rey – Kondisi Suarez masih belum menunjukkan tanda-tanda positif. Karenanya pemain yang bersangkutan diragukan tampil di final Copa del Rey.

Jelang laga final Copa del Rey kabar buruk menghampiri Barcelona karena bomber andalan mereka yakni Luis Suarez terancam absen pada laga tersebut karena pemain yang bersangkutan mengalami cedera hamstring dan sampai sekarang kondisinya masih belum membaik.

Eks punggawa Liverpool tersebut mendapat cedera hamstring saat tampil bersama Los Cules pada laga leg kedua babak semifinal Liga Champions menghadapi Bayern Munich di Allians Arena. Setelah itu Suarez absen sebanyak dua laga di ajang La Liga yaitu saat timnya menghadapi Atletico Madrid dan partai terakhir La Liga kontra Deportivo La Coruna.

Hampir dua pekan berlalu kondisi pemain internasional Uruguay belum juga menunjukkan perkembangan positif sehingga sang pemain diragukan bisa tampil di final Copa del Rey. Kabar tersebut disampaikan langsung lewat situs resmi klub.

“Setelah beristirahat di hari Minggu, skuat Barca kembali berlatih pada Senin pagi dengan sudah memikirkan laga final di hari Sabtu. Seluruh tim hadir di lapangan Tito Vilanova yang terletak di Ciutat Esportiva Joan Gamper, meskipun Luis Suarez dan Jeremy Mathieu melakukan latihan terpisah,” demikian pernyataan resmi yang dirilis oleh Barca.

Kehilangan Suarez tentu menjadi kerugian besar bagi Barca yang akan menghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey, Sabtu (30/5/15). Sepanjang musim ini Suarez sudah mencetak 17 gol bersama Barca.

13:23 PM