Bola Dewa : De Bruyne Sempat Sepakat Dengan Bayern Secara Personal

Kevin De Bruyne, Dewaliga, www.dewaliga.com, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

Bola SBOBET – Ternyata pada perjalanan musim kemarin bukan hanya kubu Manchester City saja yang sedang dekat dengan peamin Kevin De Bruyne. Di beritahukan bahwa kubu Bayern Munich juga telah menjalani kesepakatan bersama dengan De Bruyne tapi tidak dengan pihak klubnya Wolfburg.

Pada perjalanan musim kemarin De Bruyne adalah salah satu pemain yang namanya jelas di beritakan ketika ajang bursa transfer di buka. Karena kemampuannya yang benar hebat bersama dengan Wolfburg menjadi sebuah daya tarik untuk sejumlah klub di luar sana ketika musim 2014-2015.

Akan tetapi kejelasnya tetap MC yang berhasil mendapat tanda tangan si pemain internasional asal negara Belgia itu. The Citizens mengeluarkan dana sebanyak 55 juta pondsterling untuk bisa membawah De Bruyne dari mantan klubnya Wolfburg.

Agent De Bruyne, Patrick De Koster menjelaskan sebelumnya kliennya itu tidak tahu mengetahui persoalan akan bekerja sama dengan MC. Ketika belum hadir di tengah City, di beritahukan De Bruyne sudah melakukan pembahasan dan deal dengan kubu Bayern. Tapi proses transfer yang di inginkan oleh Bayern tidak juga terjadi sebab mereka tidak mencapai kesepakatan dengan pihak Wolfburg mengenai soal dana transfer.

“Keberadaan Kevin adalah di Bundesliga. Tempat untuknya memulai peningkatan level di Bremen sehingga mejadi pemain bintang bersama dengan Wolfburg,” penjelasan Koster kepada media berita AS.

“Saya percaya 100% dia akan memilih bersama dengan Bayern andai klub itu berani untuk mengeluarkan jumlah dana yang di minta. Kami sudah melakukan perjumpaan untuk ketiga kali dan secara personal tidak ada kendala yang terjadi antara kami.”

“Kesepakatan itu harus kandas begitu saja karena persoalan harga. Prediksi saya adalah Bayern hanya berani mengeluarkan dana sebesar 51 juta pondsterling dan tidak akan lebih dari itu,” penjelasan lanjutan dari Koster.

“Hasil akhir City keluar menjadi pemenang dalam perebutan pemain tersebut dan Kevin sendiri juga merasa senang dengan kepindahannya untuk klub baru. Dia bisa membiasakan diri dengan lingkungan sekitar tanpa harus membuang waktu lama, berada di atas lapangan dan di luar lapangan semua bisa di lalui olehnya tanpa masalah.” Penjelasan penutupannya. (AL)

15:50 PM