BOLA : Christian Ziege Percaya Kloop Akan Sukses Bersama Liverpool

Jurgen Klopp, Dewa Bola Online, www.dewaliga.com, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

DEWA LIGA – Banyak dukungan yang berdatangan untuk Juergen Klopp agar bisa berhasil mendapat kesuksesan bersama dengan klub yang baru di belahnya saat ini Liverpool. Dukungan-dukungan itu hadir di antara lain dari mantan pemain Si Merah, Christian Ziege.

Kehadiran Klopp di Inggris mendampingi Liverpool di mulai dari bulan September 2015 kemarin. Kedatangan Klopp itu setelah Liverpool resmi memilihnya sebagai pelatih tim utama untuk menggantikan mantan pelatihnya Brendan Rodgers, kepergian Rodger dari Liverpool itu karena pihak klub menilai hasil yang tidak memuaskan di raih olehnya.

Selama masa waktu Klopp melatih The Reds sudah ada 21 pertandingan di jalani olehnya. Rincian yang berhasil di dapat oleh Si Merah dalam asuhan Klopp tercatat menang 11 kali lima berakhir seimbang dan lima kekalahan.

Dari awal kedatangannya itu sudah ada pemberitahuan sebelumnya yang di ungkap oleh Klopp. Klopp telah menjelaskan bahwa dia tidak akan menciptakan perubahan derastis dalam waktu dekat apa lagi sampai Liverpool bisa berhasil meraih gelar juara.

Memang saat ini Liverpool belum masuk kata gori tampil dengan peforma dan hasil yang bagus. Meski demikian Ziege percaya dengan adanya Klopp perubahan akan terjadi kepada kubu yang berasal dari Merseyside itu terutama meraih kesuksesan gelar juara.

“Pasukan ini harus bekerja extra keras selama di asuh olehnya. Dia adalah pelatih yang memiliki pengalaman di dunia sepakbola seperti ini, kemampuannya tidak lagi di ragukan menciptakan perubahan untuk sebuah tim skuat.” Penjelasan dari Ziege kepada media berita Sky Sports.

“Contoh yang sudah jelas terlihat adalah ketika dia menjadi pengasuh dari mantan klubnya Borussia Dortmund di permulaan musim. Setelah itu bisa bersaing di ajang Eropa dan setelah itu berhasil keluar jadi juara.”

“Dia memang berbeda dengan pelatih lain dan akan banyak yang di minta selama dia menangani sebuah tim. Tuntutan yang dia berikan harus bisa di jalani dengan benar, saya sangat percaya dia akan bisa berhasil dan sukses di tempat ini (Liverpool). Penjelasan penutupannya. (AL)

09:44 AM