Blind Ogah Bergabung Dengan Atletico Madrid Secara Gratis

Blind Ogah Bergabung Dengan Atletico Madrid Secara Gratis

Blind Ogah Bergabung Dengan Atletico Madrid Secara Gratis – Rupanya Blind nyaris saja bergabung dengan Atletico. Tapi pada akhirnya sang pemain memutuskan menerima pinangan MU.

Rupanya gelandang Manchester United, Dalley Blind, hampir saja bergabung dengan Atletico Madrid namun pada akhirnya pemain yang bersangkutan mengambil keputusan menolak tawaran tersebut dan memilih bergabung dengan ‘Setan Merah’.

Blind sendiri mengatakan bila pada saat itu proses tranfer dirinya ke Atletico Madrid hampir mencapai tahap akhir tetapi pemain berusia 25 tahun tersebut memiliki alasan sendiri mengapa dirinya tidak ingin berlabuh ke Vicente Calderon padahal proses transfernya sudah hampir selesai.

“Saya bisa saja pindah ke Atletico jika saya menginginkan hal tersebut. Tapi, (jika transfer tersebut terjadi) Atletico tidak akan mengeluarkan biaya apa pun, terlepas dari gaji yang saya terima,” ujar Blind seperti dilansir oleh Sportsmole.

“Mereka (Atletico) benar-benar tidak akan mengeluarkan investasi sedikit pun dalam meminang saya. Bagi saya sendiri itu selalu menjadi hal yang bisa dibilang tidak menguntungkan,” sahut pemain asal Belanda itu menjelaskan alasan dirinya engan bergabung dengan tim besutan Diego Simeone itu karena tidak ingin timnya yang dulu tidak mendapatkan uang dari proses transfernya.

Manchester United memboyong Blind dari Ajax Amsterdam dengan banderol sebesar 14 juta pounds atau sekitar Rp 239 miliar pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Blind mengawali musim perdananya di Old Trafford dengan cukup baik dan saat ini dirinya tengah mengikuti tur pramusim bersama dengan rekan-rekan setimnya.

23:44 PM