Blaise Matuidi Terus di Kait Dengan Juve

Blaise Matuidi, Paris Saint-Germain, Juventus, Dewa Liga,

Dewa Agen Bola – Pada perjalanan musim panas kemarin pemain yang mengisi lini gelandang yang bekerjasama untuk kubu Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi selalu disebutkan akan bergabung untuk kubu asal Italia, Juventus. Sedangkan pada bulan Januari 2018 kemungkinan hal tersebut yang berkaitan dengan karir kelanjutannya akan lagi menjadi pembicaraan publik.

Pesepakbola internasional asal negara Prancis yang kini berusia kepala tiga itu kabarnya tidak ada lagi jarak yang menghalangi kepindahannya untuk bergabung dengan Juventus. Akan tetapi kabar buruknya disebutkan pihak klubnya kini PSG akan menghambat dan memastikan hal itu tidak akan terjadi dengan menghalangi langkah Blaise Matuidi.

Mulai beredar luasnya kabar itu dipublik media dengan kehadiran sosok Grzegorz Krychowiak ditengah PSG dimana si pemain itu juga bisa mengisi posisi yang didapat oleh Blaise Matuidi. Sayang masih belum jelas masih terbuka atau sebaliknya peluang Blaise Matuidi mendapat kepercayaan dari sang pelatih Unai Emery agar bisa bermain.

Keadaan sekarang ini sudah sangat genting dan sangat tipis kesempatan yang akan didapat oleh klub yang menaruh minat pada Blaise Matuidi. Cuma ada penjelasan berbeda dari pihak agen si pemain, Mino Raiola yang memberi pernyataan berbalik dari situasi sulit tersebut.

“Tepat dibulan Januari 2018 nanti andai saya mendapat peluang saya akan berupaya sekuat tenaga agar bisa membantu Blaise Matuidi hengkang dan bergabung untuk Juventus. Penjelasan dari Raiola kepada Situs Alternatif SBOBET.

“Memang benar masih belum bisa dipastikan tapi saya akan berupaya sebaik mungkin agar hal itu bisa terjadi dan saya juga memang mengharapkan itu. Andai itu memang terjadi akan ada mimpi yang baru datang menghampiri untuk masa depannya nanti.” Tutup Raiola. AL

22:45 PM