Besiktas Siap Menampung Glenn Johnson

Besiktas Siap Menampung Glenn Johnson

Besiktas Siap Menampung Glenn Johnson – Johnson harus segera angkat kaki dari Anfield di akhir musim ini. Ia pun dikabarkan tengah diminati klub Turki, Besiktas.

Bek kanan milik Liverpool, Glenn Johnson sepertinya akan mendapat pengalaman baru bermain di sebuah klub asal Turki, besiktas. Kontraknya yang telah habis bersama The Reds membuatnya harus segera angkat kaki dan mencari klub baru yang meminati tenaganya.

Glenn Johnson merupakan salah satu full back berbakat yang pernah dimiliki Inggris dalam beberapa musim terakhir. Namun, namanya semakin meredup dalam beberapa waktu terakhir akibat cedera yang membelit si pemain.

Tak hanya itu, karirnya yang dimulai pada tahun 2009 bersama Liverpool akan segera berakhir do akhir musim ini. Meski telah mencatatkan lebih dari 200 caps bersama skuat The Reds, pihak klub sepertinya tidak berminat lagi untuk mempertahankannya di musim depan. Apalagi Brendan Rodgers kini memiliki banyak opsi pemain muda di posisi yang sama.

Nasib Glenn pun terkatung-katung setelah ia akan mengemban status free agent di akhir bulan ini. Ia mau tidak mau harus angkat kaki dari klub yang telah dibelanya selama enam musim tersebut. Selama perjalanan karirnya di klub Merseyside itu, ia telah bermain di lebih dari 200 laga dan memasukan sembilan gol.

Menurut laporan Liverpool Echo, Johnson sepertinya tidak akan berlama-lama menganggur karena klub asal Turki, Besiktas dikabarkan tengah meminati bek senior itu di musim depan. Kabarnya, Besiktas bersiap untuk mengontrak Johnson dengan kontrak yang berdurasi dua musim. Dengan demikian, pemain 30 tahun itu tal perlu khawatir memikirkan masa depannya usai terdepak dari skuat Anfield Genk.

23:59 PM