Berstatus Pemain Liverpool, Performa Divock Origi Justru Turun Drastis di Lille

Berstatus Pemain Liverpool, Performa Divock Origi Justru Turun Drastis di Lille

Berstatus Pemain Liverpool, Performa Divock Origi Justru Turun Drastis di Lille – Konsentrasi dan terus memikirkan Liverpool membuat permainan Origi terjun bebas di musim ini. hal itu diungkapkan oleh pelatihnya di Lille, Rene Girard.

Pelatih Lille, Rene Girard mengungkapkan jika anak asuhnya yang dipinjam dari Liverpool, Divock Origi mengalami penurunan performa yang sangat signifikan musim ini. Menurutnya, Origi terlalu memikirkan Liverpool yang kini resmi menjadi pemiliknya.

Musim lalu, Liverpool sangat tertarik dengan talenta yang dimiliki Origi sebagai seorang penyerang. Tidak heran jika secara resmi The Reds telah mendapatkan tanda tangan si pemain. Namun, demi mendapatkan jam terbang yang lebih banyak, manajemen The Reds mengijinkan si pemain untuk dipinjamkan ke Lille.

Akan tetapi, apa yang diharapkan oleh Lille sangat jauh dari kenyataan. Origi justru tampil mengecewakan karena dia hanya mampu mencetak empat gol dari 33 penampilannya bersama skuat tim asal league 1 itu.

Bagi Girard, salah satu yang menjadi penyebab utama terjun bebasnya ketajaman Origi dalam membobol jala lawan adalah Origi yang selalu memikirkan Liverpool.Ia terlihat bimbang dan ingin sekali berseragam The Reds sehingga tidak bisa memberikan 100% kemampuannya saat bermain untuk Lille.

“Kita mungkin sering lupa masih sangat mudanya Divocksaat ini. Terkadang justru saya sangat merasa lega ketika Divock tidak bisa dimainkan,” ujar Girard seperti dilansir Express.

“Saya rasa dia telah berpikir jika ia saat ini sudah menjadi pemain Liverpool karena itulah ia enggan memberikan yang terbaik disini. Musim dingin yang lalu The Reds sempat memperpendek masa pinjamannya, namun hal itu urung terlaksana yang justru membuat konsentrasinya semakin buyar disini. Saya yakin dia tidak memberikan 100% kemampuannya saat ini,” imbuh Girard.

10:41 AM