Benzema Abaikan Kerap Dicap Sebagai Pemain Malas

Benzema Abaikan Kerap Dicap Sebagai Pemain Malas

Benzema Abaikan Kerap Dicap Sebagai Pemain Malas – Benzema tidak terima dirinya dicap sebagai pemain malas. Striker Real Madrid tersebut lantas menyatakan cap pemain malas yang disematkan kepada dirinya tidak masuk akal dan kurang tepat.

Kerap dicap sebagai pemain malas membuat striker Real Madrid, Karim Benzema merasa meradang. Bagi Benzema sendiri cap yang disematkan kepada dirinya tersebut tidak masuk akal karena dirinya tetap mampu mencetak gol untuk timnya sehingga cap sebagai pemain yang malas menurutnya kurang tepat.

Benzema yang bergabung dengan Real Madrid pada 2009 lalu memang kerap menjadi andalan di lini depan El Real. Dari 268 penampilannya bersama Real Madrid secara keseluruhan penampilan Benzema cukup baik dan dirinya juga sudah mengemas 128 gol yang dicetaknya di seluruh ajang.

Akan tetapi banyak kalangan yang menilai seharusnya Benzema bisa mencetak lebih banyak gol lantaran dirinya sering diturunkan sebagai starter. Bahkan jumlah gol yang dicetak Benzema kalah dengan jumlah gol yang dibukukan oleh Cristiano Ronaldo selain itu Benzema juga terlihat jarang mencari bola sehingga membuat Benzema dicap sebagai pemain malas.

“Bagiku cap pemalas itu menganggu sama sekali, yang terpenting adalah gol-gol,” kata Benzema seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Anda harus mempertimbangkan peran seseorang striker, jika Anda pemalas dan tidak mau lari tapi terus mencetak gol maka itu bukan sesuatu yang buruk,” ujar pemain asal Prancis tersebut memberikan pembelaan. “Aku menerima kritik jika itu datang dari seseorang yang pernah bermain di level tertinggi atau yang paham sepakbola,” tutupnya.

13:36 PM