Benteke Diincar Klub Besar, Agen Tegaskan Kliennya Fokus ke Villa

Benteke Diincar Klub Besar, Agen Tegaskan Kliennya Fokus ke Villa

Benteke Diincar Klub Besar, Agen Tegaskan Kliennya Fokus ke Villa – Agen Benteke menegaskan jika kliennya itu hanya ingin fokus selamatkan Aston Villa dari zona degradasi.

Agen Christian Benteke, Eris Kismet, menegaskan jika pemainnya saat ini hanya fokus untuk bermain di Aston Villa. Pasalnya, saat ini Villa tengah berada di zona degradasi dan tidak memikirkan hal lain selain hal itu.

Seperti diketahui, Benteke memang sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar di Premier League. Liverpool dan Manchester United menjadi klub yang paling berminat untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahu di musim depan.

Penampilan Benteke memang cukup mengesankan di beberapa laga terakhir. Bahkan United sempat terperanga dengan satu golnya ke gawang David De Gea saat MU menang 3-1 di Old Trafford. Begitu juga dengan liverpool yang harus gigit jari usai di partai semifinal Piala FA harus terjungkal karena kalah 1-2 atas Aston Villa. Salah satu gol diceploskan Benteke je gawang Mignolet di laga yang berlangsung di Wembley.

Dengan penampilan yang oke itu, Benteke pun menjadi incaran United dan Liverpool. Akan tetapi, pihak agen mengkonfirmasi jika kliennya itu hanya fokus kepada permainan Villa saat ini.

“Saat ini, tak ada tawaran bagi Benteke. Staf dan semua pemain saat ini hanya fokus untuk menghindari zona degradasi, selain itu hal itu hanyalah selingan,” ujarnya.

“Saya paham semua orang ingin memiliki permainan yang sama seperti yang kami perlihatkan. Saya pikir Aston Villa bermain dengan cara yang baik,” imbuhnya.

21:57 PM