Benitez Mungkin Bertahan Untuk Newcastle

Newcastle United, Rafael Benitez,

DEWA AGEN BOLA – Dalam kontrak kerja Rafael Benitez ada pernyaratan yang menjelaskan bahwa dia bisa saja hengkang andai Newcastle United mengalami degradasi. Akan tetapi di balik itu Benitez malah sebaliknya mengungkap dan memberikan sinyal bahwa akan tetap berada di tempat tersebut.

Benitez hadir untuk menjadi sosok pengganti Steve McClaren yang ketika itu pertandingan hanya tertinggal 11 laga. Benitez mendapat pekerjaan untuk membantu Newcastle keluar dari zona degradasi akan tetapi kegagalan yang di tuai.

Ketika sebelum mendapat kemenangan dari lawan Tottenham Hotspur kemarin pada pertandingan akhirnya di musim tersebut. Benitez hanya berhasil merasakan 2 kemenangan dari 9 pertandingan yang mereka lalui dan mereka harus bisa puas mencapai finis di urutan posisi ke-18 dengan hasil 37 point mereka berjarak 2 angka dari Sunderland yang ada di 1 peringkat di atas.

Akibat keadaan ini maka Benitez memiliki kesempatan pergi meninggalkan Newcastle walaupun masih adanya kontrka kerja selama waktu durasi 2 musim kedepan. Karena sebelumnya di kontrak kerja itu mengijinkan pelatih yang berasal dari Spanyol itu bisa hengkang dari The Magpies jika tidak berhasil.

Meski kenyataan seperti itu penggemar Newcastle kelihatannya tidak berharap Benitez hengkang dan bisa menghabiskan waktu lebih lama di tempatnya saat ini. Kenyataan yang terlihat adalah dukungan penuh dari penggemar yang bertulisan di satu sepanduk menginginkan Benitez bertahan ketika pertandingan mengalahkan Spurts di St James’ Park.

Karena faktor dukungan untuknya tetap bertahan maka Benitez sendiri juga masih membuka kemungkinan tersebut dan akan membahas persoalan tersebut dengan pihak klub terkait.

“Saya harus terlebih dahulu membahas persoalan tersebut dengan pihak terkait dan hasil apa yang akan di dapat nantinya kita lihat saja. Saya tidak merasa ada kendala terjadi dan merasa nyaman, Sekarang hanya menunggu apa yang harus di kerjakan untuk bisa segera comeback di Premier League.” Jelas Benitez kepada media berita AS.

“Saya ingin bertahan di tempat ini. Ini adalah sebuah peluang besar dan ini adalah atmosfer yang luar biasa, semua berjalan tanpa kendala dan semoga saja semua sesuai harapan.” Tutup Benitez. (AL)

08:52 AM