Benitez Konfirmasi Absennya CR7 Pada Laga Audi Cup

Benitez Konfirmasi Absennya CR7 Pada Laga Audi Cup

Benitez Konfirmasi Absennya CR7 Pada Laga Audi Cup -Benitez menjelaskan alasan dirinya tidak mengikutsertakan Ronaldo dalam skuadnya yang berlaga di laga Audi Cup. Sang pelatih mengkonfirmasi bila CR7 sedang tidak fit.

Entrenador Real Madrid, Rafel Benitez, memberikan konfirmasi terkait dengan absennya mega bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, pada laga Audi Cup menghadapi Tottenham Hotspur yang digelar di Allianz Arena.

Mantan pelatih Napoli itu juga memberikan bantahan terkait dengan kabar yang menyebutkan bila hubungannya dengan eks punggawa Manchester United tidak akur. Secara tegas Benitez meyakinkan bila absennya Ronaldo tidak ada hubungannya dengan kabar tersebut.

Benitez mengatakan bila pesepakbola internasional Portugal itu terpaksa absen karena kondisinya sedang tidak fit lantaran mengalami masalah pada punggungnya. Karena itulah dirinya tidak menyertakan nama Ronaldo dalam skuat yang dibawanya ke Jerman untuk mengikuti ajang Audi Cup. Benitez juga tidak lupa melontarkan pujian untuk pemain andalan Los Merengues itu.

“Dia pemain profesional dan sangat kompetitif. Dia juga ingin menang di setiap pertandingan dalam situasi apa pun,” terang Benitez seperti dilansir Soccerway yang dalam beberapa waktu terakhir diberitakan berselisih dengan anak asuhnya itu.

“Saya sangat senang bisa bekerja dengannya. Saya turut menyesal dia tidak ada di sini. Tapi, tidak ada masalah diantara kami. Saya sudah katakan sebelumnya dia pemain yang sangat kompetitif, maka saya senang akan hal itu. Dia mengalami masalah pada punggung bawah, jadi kami mengambil keputusan untuk tidak membawanya ke sini,” ungkap pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

22:13 PM