Benitez Berambisi Kembalikan Kejayaan El Real

Benitez Berambisi Kembalikan Kejayaan El Real

Benitez Berambisi Kembalikan Kejayaan El Real – Benitez merasa terharu karena dirinya bisa melatih Real Madrid. Eks pelatih Liverpool itu juga memiliki tekad untuk mengembalikan kejayaan El Real.

Rafael Benitez tidak bisa menyembunyikan rasa harunya saat dirinya diumumkan kepada publik bakal menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang dicopot jabatannya sebagai pelatih Real Madrid. Benitez mengaku senang karena dirinya bisa melatih El Real setelah sempat berkelana ke sejumlah negara mulai dari Inggris hingga Italia.

“Hari yang menarik hari ini karena saya kembali ke kampung halaman. Saya berharap bisa memenangi titel dan melatih dengan baik. Bagian tersulit saat ini ketika Anda harus berbicara tetapi tidak tahu apa yang harus dikatakan,” ucap Benitez penuh haru seperti dikutip oleh Goal.

“Saya berjanji akan bekerja dengan penuh dedikasi. Saya berharap bisa membayar kepercayaan yang kami emban. Ini adalah hari yang sangat menyenangkan buat saya,” timpal eks pelatih Liverpool dan Inter Milan itu.

Bagi Benitez sendiri dirinya sudah tidak asing dengan klub asal ibu kota Spanyol itu pasalnya dirinya mengawali kariernya sebagai seorang pelatih dengan melatih tim junior Real Madrid. Kedatangan Benitez ke Santiago Bernabue memang sudah diprediksi banyak pihak dan pelatih asal Spayol tersebut juga ikut memberikan tanggapan terkait dengan sikap sejumlah punggawa Madrid yang masih merasa kehilangan sosok Ancelotti.

“Para pemain harus menunjukkan cintanya kepada Carlo setelah apa yang mereka hadapi bersama. Saya sudah berbicara dengan Carlo dan berharap dia sukses,” tutup Benitez.

23:41 PM