Belum Ada Nama Baru yang Sebanding untuk Gantikan De Gea di MU

Belum Ada Nama Baru yang Sebanding untuk Gantikan De Gea di MU

Belum Ada Nama Baru yang Sebanding untuk Gantikan De Gea di MU – MU masih belum menemukan pengganti yang tepat untuk De Gea. Bahkan Victor Valdes pun dinilai masih belum cukup untuk menggantikan peran De Gea di bawah mistar United.

Kabar hengkangnya penjaga gawang United, David de Gea ke Real Madrid menjadi topik pemberitaan di berbagai media selama beberapa minggu belakangan. Pasalnya kiper andalan MU selama mengarungi musim lalu ini digadang-gadang memiliki nilai transfer yang fantastis. Bahkan sempat dikabarkan juga bahwa MU hanya ingin melepas De Gea apabila ditukar dengan Sergio Ramos.

Namun sampai saat ini MU masih kesulitan menemukan pengganti sepadan sosok De Gea di bawah mistar gawang United. Meskipun masih ada Victor Valdes yang dinilai cukup berpengalaman untuk bisa menjaga gawang MU, namun klub membutuhkan kiper yang lebih mumpuni untuk bisa mengarungi ketatnya persaingan musim depan.

Valdes yang dikontrak pada Januari 2015 silam memang sangat sedikit mendapatkan kesempatan main dari Louis van Gaal. Hengkangnya De Gea ke Real Madrid menjadi peluang besar bagi Valdes untuk masuk ke skuad utama. Namun posisi mantan kiper Barcelona itu masih terancam.

Paslanya MU masih ingin mendatangkan satu nama besar lagi untuk menggantikan De Gea. Akan tetapi beberapa kandidat yang masuk dalam daftar buruan United seperti Asmir Begovic, Jan Oblak dan Hugo Lloris ternyata belum bersedia untuk merapat ke Old Trafford.

Langkah sulit juga dihadapi oleh Real Madrid, karena jika mereka menginginkan De Gea, syarat dari MU adalah mereka harus melepas Sergio Ramos pada bursa kali ini.

15:50 PM