Bek Madrid Komentari Soal Rumor Benitez

Bek Madrid Komentari Soal Rumor Benitez

Bek Madrid Komentari Soal Rumor Benitez – Pepe memberikan komentar soal rumor kedatangan Benitez ke Bernabue. Bek asal Portugal itu juga menangapi pemecatan Ancelotti.

Banyak yang memprediksi Rafael Benitez akan ditunjuk untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang belum lama ini dicopot jabatannya sebagai pelatih Real Madrid. Terkait dengan rumor soal kedatangan Benitez ke Bernabue mendapat komentar dari bek Madrid, Pepe.

“Dia belum jadi bagian Real Madrid,” terang pemain asal Portugal tersebut kepada La Sexta dan dilansir oleh AS. “(Tapi) dia adalah pelatih yang bagus. Dia sudah melakukan pekerjaan yang bagus di manapun dia berada terutama ketika berada di Liverpool,” timpal Pepe.

Pepe juga menanggapi pemecatan Ancelotti dan pemain yang bersangkutan mengaku kepergian mantan pelatih AC Milan tersebut membuat kondisi di ruang ganti menjadi sedikit aneh. Walau begitu Pepe menegaskan bila para pemain Madrid akan terus mengingat sosok Ancelotti.

“Kepergian dia membuat kami sedikit aneh tapi kami harus terus berlanjut. Dia meninggalkan kami dengan sebuah pesan positif. Kami mengharapkan dia yang terbaik di masa depannya,” lanjut Pepe menanggapi soal pemecatan Ancelotti.

“Dia menikmati bekerja bersama kami sehingga kami menjadi sebuah tim yang bagus dan kami sudah banyak membahagiakan fans dengan meraih La Decima. Dan rutinitas hari demi hari yang kami habiskan dengan dia sangat penting, Kami akan terus mengingatnya. Dia juga tahu bagaimana cara menangani ruang ganti dengan baik dan kami senang dengan kinerjanya,” urainya.

15:28 PM