Bek Chelsea Lupakan Kesukesan Timnya Musim Lalu

Bek Chelsea Lupakan Kesukesan Timnya Musim Lalu

Bek Chelsea Lupakan Kesukesan Timnya Musim Lalu – Terry sudah melupakan kesuksesan timnya di musim lalu. Kini bek veteran The Blues tersebut bersiap menjalani musim yang baru.

Bek Chelsea, John Terry, rupanya tidak ingin terus-terusan terbawa dengan euforia atas keberhasilan timnya memenangi trofi Piala Liga Inggris dan Premier League di musim lalu. Terry lantas menegaskan bila dirinya sudah melupakan kesuksesan The Blues di musim sebelumnya dan kini tengah menyiapkan diri menatap musim baru.

Penampilan skuad besutan Jose Mourinho memang cukup impresif pada musim 2014/2015. Terbukti selain memenangi dua trofi, Chelsea juga berhasil menorehkan beberapa rekor yang cukup membanggakan.

“Dia jelas memberikan Anda kepercayaan diri saat melakukan latihan tertentu di lapangan latihan, ruang pembahasan taktik, dan juga di ruang ganti sebelum dimulainya pertandingan,” ujar Terry yang membicarakan Mourinho.

“Kami menuju ke pertandingan dengan menyadari seperti apa kekuatan tim lawan dan kelemahan mereka juga. Tapi kami juga menyadari betul kelemahan dan berbagai jalan yang dapat kami jalani jika tidak melakukan berbagai hal dengan benar. Jadi dia selalu mempersiapkan kami dengan segala situasi dan memastikan kami selalu siap,” lanjutnya seperti dilansir London Evening Standard.

“Bagaimanapun juga bagi saya pribadi musim lalu telah berakhir. Semuanya sudah berlalu termasuk untuk catatan dan trofi-trofinya. Kami kini akan memulai lagi dan mengawalinya semuanya dari nol. Dia akan melihatnya tanpa cara lain. Dia sudah menegaskan itu jadi saya memiliki mentalitas yang sama dengannya,” tutup Terry.

15:04 PM