Bek Barca Apresiasi Kekompakan Trio MSN

Bek Barca Apresiasi Kekompakan Trio MSN

Bek Barca Apresiasi Kekompakan Trio MSN – Trio MSN kompak mencetak gol ke gawang Getafe. Penampilan apik Messi-Suarez-Neymar berujung dengan pesta gol Barca ke gawang Getafe.

Keberhasilan Barcelona meraih kemenangan telak atas Getafe memang tidak lepas dari penampilan apik Trio MSN yang menjadi andalan mereka. Penampilan Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar yang menjadi mesin gol Los Cules memang kerap mengundang pujian banyak orang.

Ketiga pemain yang tergabung dalam Trio MSN ini bahkan sama-sama menjebol gawang Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (29/4/15) dini hari WIB. Pada laga yang berakhir dengan skor 6-0 tersebut baik Messi maupun Suarez sama-sama menyumbangkan dua gol sementara itu Neymar juga sukses mencetak satu gol ke gawang Getafe.

Menurut data yang dirilis oleh Opta, ini merupakan kali keenam Trio MSN kompak mencetak gol dalam satu pertandingan sepanjang musim ini. Kekompakan ketiga pemain tersebut juga mendapat apresiasi dari bek Barca, Gerrard Pique.

Beberapa waktu yang lalu Pique sempat memuji kekompakan Messi-Suarez-Neymar bahkan Pique juga menilai ketiganya memiliki hubungan yang sempurna.

“Saya tidak pernah melihat hubungan seperti Suarez, Neymar dan Messi. Kita sedang berbicara soal tiga pemain terbaik di dunia. Jika Anda seorang pesepakbola maka orang akan selalu berpikir Anda orang yang egois tapi mereka ketiganya punya hubungan yang sempurna dan saling memahami dengan sangat baik. Tidak ada kecemburuan di antara mereka dan saya pikir itu terlihat jelas di atas lapangan,” ucap Pique.

09:41 AM