Begovic Siap Bersaing Dengan Courtois

Begovic Siap Bersaing Dengan Courtois

Begovic Siap Bersaing Dengan Courtois – Begovic menegaskan siap bersaing dengan Courtois untuk memperebutkan status sebagai kiper utama Chelsea. Sang pemain baru saja didatangkan dari Stoke City.

Kiper baru Chelsea, Asmir Begovic, mengaku bila dirinya tidak mendapat jaminan bakal masuk ke dalam tim utama.

Walau begitu sang pemain mengaku siap bersaing dengan Thibaut Courtois untuk memperebutkan posisi sebagai penjaga gawang utama The Blues. Begovic didatangkan Chelsea dari Stoke City dengan banderol 8,5 juta pounds untuk menggantikan Peter Cech.

“Dia (Mourinho) sudah menjelaskan keinginannya, keinginan klub dan mengatakan kepada saya apa artinya menjadi pemain Chelsea. Saya sangat tertarik dengan tantangan ini, bagi saya ini adalah sesuatu yang sangat besar,” ungkap Begovic kepada Soccernet.

“Dia sama sekali tidak memberikan jaminan apapun; dia hanya mengatakan soal kerja keras untuk bisa bermain di sini. Saya harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan tempat sekaligus menunjukkan kualitas saya. Saya yakin bisa memberikan sesuatu yang besar di sini. Yang terpenting adalah bisa menjadi bagian dari tim yang bisa memenangi banyak trofi. Saya pikir ini adalah langkah berikutnya dalam karier saya dan tentunya manajer bisa banyak membantu saya,” imbuh kiper berusia 28 tahun tersebut.

“Tujuan saya adalah bisa beradaptasi dengan cepat dan memperlihatkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan dalam latihan maupun pertandingan. Mudah-mudahan saja saya bisa tampil sebanyak mungkin dan berkontribusi untuk kesuksesan tim. Itulah misi saya musim depan dan selanjutnya. Saya ingin tampil sesering mungkin,” urainya.

12:55 PM