Beckham Sarankan Ronaldo Kembali Ke United

www.dewaliga.net – Beckham Sarankan Ronaldo Kembali Ke United. Mantan pemain Setan Merah David Beckham masih yakin jika salah satu dari mantan penerusnya Cristiano Ronaldo akan diterima kembali di Old Trafford.

Sejak bergabung dengan klub Manchester United pada musim 2003 lalu Ronaldo telah ditunjuk sebagai penerus sekaligus pewaris jersey bernomor 7 tersebut yang mana sebelumnya hanya dimiliki oleh para legenda Setan Merah, salah satu nya yakni Eric Cantona dan David Beckham. Kini pemuda yang berasal dari negara Portugal tersebut telah tumbuh menjadi salah satu pemain top kelas dunia yang telah meraih banyak trophy dan penghargaan.

Setelah 6 musim lamanya ikut membela Setan Merah, Ronaldo telah tercatat menjalani 292 laga dan berhasil membobol gawang lawan sebanyak 181 gol. Bersama dengan United ia telah mempersembahkan beberapa gelar bergengsi yakni 3 kali juara Liga Primer Inggris dan 1 buah piala Liga Champions Eropa.

Ronaldo semakin bersinar kala ia memutuskan untuk bergabung dengan salah satu klub raksasa Spanyol Real Madrid dimana ia menjelama menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi klub tersebut. Setelah beberapa musim membela klub El Real kini sang bintang lapangan tersebut sempat berpikir untuk pindah ke klub paris PSG namun ia kembali menarik diri untuk keluar dari Madrid.

Akan tetapi Beckham lebih menyarankan agar Ronaldo kembali ke mantan klub yang telah membesarkan namanya, United. Ia menilai bahwa sang pemain bintang tersebut merupakan bagian dari klub Setan Merah dimana ia dinilai begitu dirindukan kehadiran nya untuk bisa kembali bermain bagi klub. “Jika ia berniat untuk keluar dari Real Madrid, maka satu satunya klub yang pantas ia tuju ialah klub lamanya Manchester United,” ujar Beckham.

11:55 AM