Bayern Tertarik dengan Sterling dan Di Maria

Bayern Tertarik dengan Sterling dan Di Maria

Bayern Tertarik dengan Sterling dan Di Maria – Meski dikabarkan tertarik dengan Di Maria dan Sterling, Bayern sepertinya tidak akan buru-buru dalam menentukan pilihan.

Bayern Munchen dikabarkan tertarik untuk mendatangkan dua pemain yang kini masih berkarir di Premier League, Angel Di Maria dan Raheem Sterling. Menurut direktur Munchen, Matthias Sammer, pihaknya akan berhati-hati dalam menentukan pilihan di musim panas nanti.

Angel Di Maria merupakan salah satu winger terbaik dunia saat ini dan menjadi pemain termahal Premier League. Namun, nasibnya di Old Trafford saat ini tengah tidak menentu usai kehilangan posisi utamanya di musim lalu. Mesku berbandrol 59,7 juta poundsterling, tampaknya hal itu tidak menjamin posisinya di skuat Louis Van Gaal.

Cerita berbeda dialami oleh Raheem Sterling. Winger milik Liverpool itu sepertinya tak berminat untuk menambah kontraknya bersama klub dan ingin segera hengkang di musim panas nanti. Meski ia mendapatkan tempat utama di skuat Brendan Rodgers, namun pendapatan yang minim menjadi alasan mengapa Sterling yakin untuk tinggalkan Anfield.

Melihat hal itu, Matthias Sammer pun tertarik untuk mendatangkan kedua pemain tersebut. Namun, ia akui jika Bayern selalu hati-hati dalam menentukan pemain mana yang akan mereka datangkan di bursa transfer.

“Mereka merupakan pemain yang sangat luar biasa.Dalam memilih pemain kami selalu hati-hati. Kami selalu memilih pemain mana yang benar-benar dapatmembantu tim. Kami akan mencari pemain dengan tenang agar mendapatkan pemain yang tepat,” ujar Matthias Sammer. Pungkasnya.

04:02 AM