Bayern Munich Menang, Mueller Cedera Paha

Thomas Mueller, Bayern Munich, Paderborn, Dewa Bola, Dewa SBOBET,

DEWA SBOBET INDONESIA – Thomas Mueller harus keluar lapangan saat berlangsung pertandingan Bayern Munich Vs Paderborn belum berakhir dan di menangkan oleh timnya. Hadirnya masalah itu karena Mueller mengalami cedera di bagian paha.

Pertandingan kedua kubu itu menjalani ajang DFB-Pokal perempatfinal yang di selenggarakan dalam arena Benteler dan Mueller hanya tampil selama 33 menit pada hari Rabu tanggal 7 Febuary 2018 itu. Pemain yang berusia 29 tahun itu harus keluar gelanggang dan di ganti oleh pemain lain Corentin Tolisso.

Kejadian itu yang mengakibatkan Mueller mendalami cedera karena terjadi bentrokan antara si pemain dengan penjaga gawang lawan Michael Ratajczak. Insiden tersebut juga mengawali keberhasil Munich mendapat gol pertama yang di dapat oleh Kingsley Coman saat laga memasuki menit ke-20.

“Luka seperti endapan darah berada di paha Mueller dan dia terlihat seperti menahan rasa perih. Mengenai keseriusan cederanya kami masih harus melihat perkembangan selama beberapa hari untuk dapat memastikan, saat ini belum ada yang dapat kami sampaikan semoga saja cedera yang menimpanya tidak parah.” Ungkapan pelatih Munich, Jupp Heynckes kepada media Agen Piala Dunia 2018.

“Kemungkinan besar dia dapat melanjutkan bermain cuma kami tidak ingin mengambil resiko. Keterbatasan itu mungkin untuk dia dan dia pasti tidak akan dapat memberi kontribusi seperti biasanya.” Penjelasan lanjutan dari Jupp.

Akhir dari pertandingan tersebut dengan anka score 6 – 0 tanpa balasan dari lawan. Satu persatu gol yang di dapat oleh Munich itu hadir dari pemain mereka Tolisso, Arjen Robben, Robert Lewandowski, Coman dan Joshua Kimmich.

“Suporter kami selalu mendukung hingga saat ini pasti merasa senang dengan kebehasilan ini dan kai berhasil lolos dan menuju babak selanjutnya. Kami sanggup mengatasi kendala – kendala di atas rumput yang hijau dan membutikan diri dengan membuat gol yang bagus.” Tutup Jupp. AL

05:33 AM