Bayern Munich Jatuh Hati Pada Hudson-Odoi

Bayern Munich, Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Alvaro Morata,

DEWA TARUHAN BOLA – Bayern Munich terlihat seperti sosok pemberani di mana mereka memberikan pengumuman bahwa sedang menaruh hati kepada pemain Chelsea yang berusia muda Callum Hudson-Odoi. Bayern merasa bahwa si pemain itu adalah kandidat yang tepat untuk skuat tim mereka itu.

Hudson-Odoi yang belum mencapai usia 20 tahun masih berstatus sebagai pemain Chelsea dan dia di pagari kontrak hingga tahun 2020. Belakangan muncul kabar si pemain tidak lagi akan menambah masa menetapnya di tempat tersebut karena dia ingin memulai karir baru yang lebih berkembang.

Hudson-Odoi mengalami kendala dalam skuat timnya dan dia juga kurang mendapat perhatian untuk bisa tetap tampil di lapangan. Sampai kini dia baru bermain sebanyak delapan kali menyelesaikan semua ajang laga.

Hudson-Odoi mendapat kesempatan tampil baru – baru ini di ajang Piala Liga Inggris dan ajang Piala FA terpilih sebagai pemain utama. Pada ajang yang di lalui oleh Hudson-Odoi dia barhasil memberikan dua assist atas sejumlah gol yang di dapat oleh Alvaro Morata ketika timnya tampil menghadapi lawan Nottingham Forest di ajang Piala FA.

Berita terakir yang di dengar adalah pihak Bayern telah memberikan tawaran senilai 36 juta Pondsterling untuk mengeluarkan Hudson-Odoi dari tempatnya saat ini. Nominal dana yang di beritahukan itu di sebut adalah harga yang di minta oleh klubnya.

Hasan Salihamidzic yang menjabat sebagai Direktur Bayern membenarkan bahwa klubnya itu ingin mendapatkan Hudson-Odoi. Pemikiran dia dan orang – orang yang terkait merasa Hudson-Odoi memiliki kemampuan yang di perlukan oleh Bayern.

“Saya hanya dapat memberitahukan secara segi penilaian Hudson-Odoi ialah pemain yang hebat. Dia adalah pemain yang ingin kami datangkan di tempat ini Allianz Arena.” Penjelasan Salihamidzic kepada media Yahoo.

“Saya merasa dia adalah pemain yang tepat untuk tim kami. Dia bisa melengkapi kekurangan yang kami miliki maka dengan dia bergabung akan menjadi sempurna.” Tutup Salihamidzic. AL

23:05 PM