Bayern Akan Mempertahankan Renato Sanches

Bayern Munich, Renato Sanches, Dewa Agen Bola,

Dewa Liga – Sebuah penjelasan telah di ungkap oleh pihak Bayern Munich di mana mengenai persoalan mengenai pemain mereka Renato Sanches yang tidak akan di lepas. Bayern percaya bahwa sosok Renato Sanches akan terus berkembang maka dari itu mereka hanya akan membiarkan pemain itu pergi dengan catatan sebagai pinjaman untuk klub lain di luar sana.

Kedatangan Renato Sanches di tengah Bayer bermula dari musim kemarin setelah proses transfer mereka berjalan lancar dengan pihak Benfica. Agar bisa mendapatkan si pemain pihak Die Roten harus menghabiskan dana sebesar 40 juta Euro untuk merekrut pemain yang masih berusia 20 tahun itu.

Sayang Renato Sanches masih belum bisa membuktikan kemampuannya di pembukaan musim bersama dengan Bayern. Dari catatan menjalani ajang Liga Jerman sosok Renato Sanches hanya terpilih lima kali sebagai pemain utama belum ada gol dan assist yang dapat di raihnya dari rincian 25 laga.

Akibat hal tersebut menjadikan nama baik Renato Sanches belum jelas di tempat Allianz Arena dan juga ada kabar bahwa pemain asal Portugal itu juga merasa tidak nyaman di tempat tersebut dan tertarik untuk pindah ke Italia memperkuat klub AC Milan.

Karena situasi yang kurang baik tersebut dan pihak Bayern yang mengetahui minat dari klub lain sehingga mereka mengajukan harga sebesar 49 juta Euro jika ingin mendapatkan Renato Sanches. Tetapi ternyata pihak Milan tidak ingin mengeluarkan dana yang cukup besar tersebut untuk mengeluarkan Renato Sanches dari Bayermn.

Maka dari itu Bayern mengumumkan mereka akan membiarkan Renato Sanches pergi hanya untuk sementara waktu dan dengan status sebagai pemain pinajaman. Bayenr percaya pemain rekrutan mereka itu akan terus berkembang dengan seiring berjalannya waktu.

“Kami akan melepas Renato Sanches hanya untuk waktu paling panjang dua musim karena kepercayaan kami Renato Sanches akan berkembang dan menjadi bagian yang berguna untuk Bayern di musim yang akan datang.” Penjealasan dari pihak Bayern, Karl-Heinz Rummenigge kepada media berita ketika wawancara. AL

23:00 PM