Bartomeu Pastikan Belum Ada Tawaran Untuk Pedro

Bartomeu Pastikan Belum Ada Tawaran Untuk Pedro

Bartomeu Pastikan Belum Ada Tawaran Untuk Pedro – Pedro menjadi pemain Barca yang santer dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi Bartomeu memastikan belum ada tawaran untuk sang pemain.

Josep Maria Bartomeu yang belum lama ini kembali terpilih menjadi Presiden Barcelona menyatakan bila sampai saat ini belum ada tawaran yang datang untuk pemain di klubnya. Karena itulah Bartomeu akan menghadapi bursa transfer musim panas tahun ini dengan tenang.

Dari beberapa pemain Los Cules yang santer dikabarkan akan dilepas adalah Pedro Rodriguez. Pemain yang bersangkutan memang kesulitan mendapatkan satu tempat di tim utama lantaran dirinya kalah bersaing dengan pemain Barca lainnya seperti Luis Suarez dan Neymar da Silva.

Pedro sendiri sedang dihubung-hubungkan dengan Manchester United yang kabarnya tertarik untuk membelinya pada bursa transfer pemain kali ini meski Louis van Gaal hingga sekarang masih bungkam mengenai penyerang yang tengah menjadi bidikan timnya. Walau begitu beberapa media Spanyol melaporkan bila MU serius ingin merekrut Pedro bahkan mereka juga telah menyiapkan dana sebesar 16 juta pounds.

“Kami tidak menerima tawaran apapun untuk pemain manapun dan saya meminta kepada Anda untuk merujuk pada yang dikatakan oleh pelatih (Luis Enrique); jika seseorang ingin pergi maka Anda harus membayar klausul kontraknya,” ungkap Bartomeu seperti dikutip Football Espana.

“Sejauh ini masih belum ada orang yang melakukan itu jadi kami tetap tenang,” tandas Bartomeu yang memastikan bila belum ada pihak yang mengajukan penawaran kepada The Catalans sejauh ini.

15:40 PM