Barcelona Dikabarkan Tengah Memantau Wonderkid Fluminense

Barcelona Dikabarkan Tengah Memantau Wonderkid Fluminense

Barcelona Dikabarkan Tengah Memantau Wonderkid Fluminense – Wonderkid milik Fluminense dikabarkan sedang menjadi incaran Barca dan Juventus. Barca sendiri saat ini sedang mendapat sanksi dari FIFA.

Bukan hanya Real Madrid saja yang sedang aktif mengincar para pemain muda saja dan kini Barcelona juga dikabarkan tengah memantau Wonderkid milik Fluminense, Gerson Santos da Silva. Diyakini upaya Barca yang ingin menggaet wonderkid asal Brasil tersebut lantaran tidak ingin kalah dari rival mereka tersebut yang belum lama ini mendatangkan wonderkid asal Norwegia, Martin Odegaard.

Tetapi upaya Barca untuk mendapatkan pemain yang masih berusia 17 tahun tersebut tidaklah mudah lantaran Juventus juga kabarnya sedang berusaha mendapatkan talenta muda asal Negri Samba. Bahkan kabarnya ayah dari sang pemain sudah bertemu dengan perwakilan dari pihak Juventus untuk membahas seputar proses transfer.

“Ayah Merson telah bertemu perwakilan Juventus namun hal itu tidak mengurangi niat Barca untuk mendapatkan Merson. Raksasa Katalunya itu optimis bisa menikung proses transfer tersebut,” seperti yang dilaporkan oleh Globoesporte.

“Berusaha mengambil langkah cepat, manajemen Blaugrana sudah mengutus perwakilan khusus menuju Negri Samba. Hal tersebut dilakukan demi mewujudkan rencana besar mereka.”

Barca sendiri sedang menjalani sanksi yang diberikan oleh FIFA setelah mereka kedapatan melanggar peraturan soal transfer pemain di bawah umum. Akibat sanksi ini maka Barca tidak bisa membeli pemain sampai 2016 mendatang tetapi dari pihak El Barca masih bisa melakukan kesepakatan secara verbal pada bursa transfer di musim panas ini.

23:41 PM