Barca Umumkan Pedro Telah Sepakati Kontrak Barunya

Barca Umumkan Pedro Telah Sepakati Kontrak Barunya

Barca Umumkan Pedro Telah Sepakati Kontrak Barunya – Masa depan Pedro akhirnya terjawab. Pemain yang bersangkutan akan tetap di Barca setelah dirinya menyepakati perpanjangan kontrak barunya.

Setelah masa depannya sempat menjadi spekulasi akhirnya penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, menyepakati kontrak barunya bersama Loc Cules. Pihak Barca sendiri telah memberikan pengumuman terkait dengan kesepakatan kontrak baru pemain mereka tersebut yang disampaikan lewat situs resmi klub.

Sebelumnya masa depan pemain berusia 27 tahun tersebut mulai dispekulasikan seiring mulai mendekatnya jendela transfer musim panas. Pedro dirumorkan bakal tinggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang lantaran dirinya sudah tidak lagi betah karena jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Pedro memang mulai kehilangan tempat setelah Barca memboyong Luis Suarez di awal musim ini dari Liverpool. Datangnya Suarez membuat lini depan Barca diisi oleh Lionel Messi, Neymar dan bomber asal Uruguay itu sedangkan Pedro lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Sepanjang musim ini Pedro telah tampil sebanyak 49 kali tetapi hanya 12 laga yang dimainkannya secara penuh. Pedro juga sempat mengungkapkan bila dirinya tidak senang dengan situasinya di Barca saat ini selain itu sejumlah klub Premier League dikabarkan ingin merekrutnya.

“FC Barcelona telah mengumumkan bahwa mereka mencapai sebuah kesepakatan dengan Pedro Rodriguez untuk memperbaharui kontraknya sampai 30 Juni 2019. Kontrak sebelumnya milik sang penyerang (Pedro) seharusnya berakhir pada 30 Juni 2016,” demikian pernyataan resmi yang dirilis oleh Barca lewat situs resmi klub.

08:48 AM