Barca Segera Dapatkan Bek Sevilla

Barca Segera Dapatkan Bek Sevilla

Barca Segera Dapatkan Bek Sevilla – Pemain incaran Barca dikabarkan telah mencapai kata sepakat dan tinggal selangkah lagi merapat ke Camp Nou. Barca akan memberikan pengumuman soal transfer Vidal usai final Liga Champions.

Kabar baik menghampiri Barcelona karena pemain incaran mereka yaitu Aleix Vidal dikabarkan telah menyetujui penawaran yang diajukan oleh Los Cules sehingga tinggal selangkah lagi bek Sevilla tersebut merapat ke Camp Nou.

Barca yang sukses memenangi La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions di musim ini memang masih mendapat sanksi dari FIFA yaitu tidak boleh membeli pemain baru selama periode transfer 2015 ini. Sanksi tersebut diterima Barca setelah FIFA menemukan pelanggaran terkait dengan transfer pemain di bawah umur yang dilakukan oleh Blaugrana.

Walau begitu Barca masih diperbolehkan untuk melakukan negosiasi dengan pemain incaran mereka sehiingga proses negosiasi dengan pihak Sevilla masih terus berlanjut. Menurut kabar yang dirilis oleh Sportsmole, Barca telah menyiapkan dana sebesar 10 juta pounds untuk merekrut bek kanan incaran mereka tersebut.

Barca juga dikabarkan akan memberikan pengumuman soal transfer Vidal setelah final Liga Champions. Vidal sendiri merupakan salah satu pemain penting bagi Sevilla dan turut andil mengantarkan Sevilla menjuarai Europa League musim ini.

Eks pemain Almeria tersebut juga sangat dipercaya oleh Unai Emery yang kerap menjadi Vidal sebagai starter. Sang pemain bahkan tampil sebanyak 42 kali dengan rincian 31 kali di liga lalu tiga kali di ajang Copa del Rey dan 11 kali di ajang Eruropa League.

15:51 PM