Barca Rekrut Paulinho Sebagai Pemain Ke-3

Barcelona, Paulinho, Dewa Bola,

Dewa Liga – Selama musim panas kali ini berjalan kubu Barcelona telah berhasil mampu mengumpulkan beberapa pemain baru yang menjadi target dari mereka dan sampi kini jumlahnya telah menjadi tiga pemain. Pemain terakhir yang baru di dapat oleh Barcelona ialah berasal dari negara Brasil dengan ahli di posisi lini belakang Paulinho miliki klub Guangzhou Evergrande.

Pada mulanya memang Barca mengalami sedikit masalah untuk bisa melakukan negosiasi dengan pihak yang bersangkutan Guangzhou Evergrande agar bisa mendapat sosok pemain yang mereka harapkan. Kendala terbesarnya ialah klub yang menjalani ajang Liga Super China tersebut selalu memberikan penolakan untuk membiarkan si pemain itu hengkang.

Alhasil dengan usaha giat Barca yang terus mencoba dengan beberapa cara demi mendapat Paulinho pihak Guangzhou Evergrande menyetujui untuk membiarkan si pemain hengkang. Pihak Barca mengeluarkan dana senilai 41 juta euro dengan tebusan buy-out claus yang tertera di kontrak kerja Paulinho.

Pemberitahuan mengenai Paulinho telah menjadi bagian dari Barca di umukan pada hari senin kemarin di tanggal 14 Augustus 2017 waktu setempat. Masa menetap Paulinho bersama dengan Barca dengan waktu empat musim dalam kontrak kerja yang buy-out clause seharga 121 juta euro, Paulinho akan melakukan pemeriksaan kesehatan dua hari lagi dan baru akan secara terbuka perkenalan di Camp Nou.

Bermula dengan bekerja untuk pihak Guangzhou Evergrande di tahun 2014 lalu sosok Paulinho menjadi pemain yang banyak di minati oleh klub asal Eropa karena dia dapat tampil cemerlang. Rincian yang di dapat olehnya adalah 29 gol dari 96 laga dan membantu meraih tujuh gelar dan salah satunya di ajang Liga Champions.

Pada waktu sebelumnya Barca telah mendatangan sosok dua pemain yaitu Nelson Semedo dan juga Gerard Deulofeu di musim ini. Hingga waktu kini hasrat Barca untuk mendatangkan pemain baru masih belum redah dan mereka masih mempunyai dua pemain incaran lainnya yang di prediksi adalah Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. AL

20:52 PM