Barca Opsi Akhir Andres Iniesta Berkarir

Andres Iniesta, Barcelona, Dewa Liga,

Dewa Agen Bola – Andres Iniesta Mengungkap kepastian bahwa haya Barcelona klub tempat dia berkarir sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Dia menjelaskan andai harus berhenti berkarir tempat terakhirnya ialah bersama dengan klub tersebut yang telah di belahnya sangat lama.

Masa menetap Andres Iniesta di Barca akan selesai pada penutupan bulan Juli musim berikutnya. Meski seperti itu pemain yang lahir pada tahun 1984 itu masih belum mendapat penambahan masa waktu bertahan lebih lama lagi di Spanyol.

Ketika bulan kemarin Juni karir kelanjutan si pemain yang kini berusia 33 tahun sempat menjadi pembicaraan yang membahas soal masa karirnya. Pemain yang hanya bekerja untuk Barca dalam karirnya sebagai pemain sepakbola itu kabarnya akan hengkang tanpa ada biaya transfer di musim selanjutnya, sesudah Andres Iniesta menyelesaikan masa waktu yang tertera di kontrak kerjanya andai tidak mendapat penambahan masa waktu bertahan.

Akan tetapi semua pecinta klub Blaugrana bisa lebih tenang sesudah ada penjelasan dari Andres Iniesta sendiri yang menegaskan dia hanya akan mengakhiri karir di tempatnya saat ini Barca. Pengakuan itu terungkap ketika di bukanya acara peresmian lapangan sepakbola yang di selenggarakan di school Fuentealbilla.

“Saya selalu dan tetap memberitahukan penegasan seperti ini dan tidak akan perna berubah karena tekat untuk gantung sepatu di Barca. Klub ini sudah lebih dari rumah sendiri yang di mana saya berada di tempat tersebut ketika saya masih berusia 11 tahun.” Penjelasan Andres Iniesta.

Kepercayaan diri yang besar terlihat dari diri Andres Iniesta yang percaya akan mendapat tambahan kontrak kerja baru dari pihak Barca. Bukan hanya itu Andres Iniesta juga menegaskan dia masih dapat tampil di level terbaik bersama Barca beberapa musim kedepan.

“Saya masih memiliki waktu untuk hal itu saya akan dapat mencapai leverl terbaik bersama Barca beberapa musim selanjutnya. Maka saat ini bukan waktu yang tepat untuk memperjelas mengambil keputusan masa karir ini, saya tidak memiliki opsi lain dan pilihan lain hanya Barca tempat yang saya harap karena keputusan saya ingin menghabiskan waktu panjang di tempat tersebut.” Tutup Andres Iniesta. (AL)

04:43 AM