Barca Disarankan Boyong Playmaker Liverpool

Barca Disarankan Boyong Playmaker Liverpool

Barca Disarankan Boyong Playmaker Liverpool – Ronaldinho menyarankan supaya Barca memboyong Coutinho. Menurut penilaian Ronaldinho kedatangan Coutinho akan memberikan dampak positif untuk mantan klubnya tersebut.

Mantan pemain Barcelona, Ronaldinho, meminta kepada mantan klubnya agar selektif dalam mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2015-2016 mendatang. Pesepakbola asal Brasil itu juga menyarabkan agar Los Cules memboyong playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, ke Camp Nou.

Menurut Ronaldinho kedatangan Coutinho bakal memberikan kontribusi yang positif untuk Barca yang baru saja ditinggal gelandang mereka Xavi Hernandez yang memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan klub Liga Qatar, Al Saad. Performa apik Coutinho juga mendapat pujian dari legenda Barca tersebut.

“Dia (Coutinho) mempunyai musim yang fantastis. Dia telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa. Saya pikir Barcelona dan Coutinho memiliki kecocokan yang sempurna,” papar Ronaldinho seperti dilansir Sportsmole.

“Ketika Anda sadar, dia bermain dengan sangat baik di dalam tim yang sedang tidak dalam performa baik, maka itu adalah pencapaian yang luar biasa. Saya tahu seperti apa pemain yang mereka (Barca) cari dan dia (Coutinho) memiliki semua kualitas (yang dicari),” lanjut eks punggawa AC Milan tersebut menambahkan.

Coutinho memang tampil cukup baik sepanjang musim ini bahkan pemain yang bersangkutan menjadi satu-satunya pemain yang mampu menjaga konsistensi permainan disaat The Reds tampil buruk. Pemain berpasport Brasil tersebut telah membukukan 16 gol dari 102 penampilannya selama tiga musim memperkuat Liverpool di semua ajang.

08:46 AM