Barca Bidik Striker Juventus

Barca Bidik Striker Juventus

Barca Bidik Striker Juventus – Beredar kabar bila Barca saat ini tengah mengincar Llorente. Upaya Barca menggaet Llorente cukup terbuka mengingat sang pemain mulai kehilangan tempat di Juventus.

Meskipun sudah memiliki barisan penyerang yang solid rupanya masih belum memuaskan Barcelona yang dikabarkan sedang mengincar striker Juventus, Fernando Llorente. Kehadiran sang pemain diharapkan bisa menambah variasi serangan klub asal Katalan ini sekaligus menambah ketajaman di lini depan Barca.

Llorente yang bergabung dengan Juventus pada 2013 silam ini memang mulai kehilangan tempat di tim utama menyusul kedatangan Alvaro Morata yang didatangkan oleh La Vecchia Signora pada musim lalu dari Real Madrid.

Peluang Llorente untuk mendapatkan tempat kembali sebagai penyerang utama juga semakin sulit lantaran Juventus baru saja merekrut Mario Mandzukic dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Barca yang mencoba menggonda mantan pemain Athletic Bilbao itu agar mau merapat ke Camp Nou.

Menurut laporan yang dirilis oleh Il Giornale, Los Cules cukup serius mengaget Llorente bahkan dikabarkan dari pihak Barca akan segera melakukan pembicaraan soal transfer pemain berusia 30 tahun tersebut bersamaan dengan pembicaraan transfer Paul Pogba.

Sebagaimana diketahui saat ini Barca memang hanya memiliki satu penyerang murni yaitu Luis Suarez. Hal tersebut membuat posisi Barca cukup riskan seandainya Suarez mengalami cedera maupun terkena sanksi sehingga tim besutan Luis Enrique ini mulai mencari penyerang baru yang dipersiapkan sebagai back up pemain asal Uruguay itu.

15:43 PM