Barca Akan Tetap Mendukung Arda Turan

Arda Turan, Agen Bola, Barcelona, Dewaliga.net

Dewaliga.net – Arda Turan yang sedang mendampingi Barcelona di harap bisa kembali bangkit dengan peforma bagusnya seperti ketiak masih memperkuat mantan klubnya Atletico Madrid. Mski demikian tidak ada terlintas Barca berniat untuk menjual si pemain.

Seperti yang sudah di ungkap oleh media berita Agen Bola Maxbet bahwa Turan baru 1 musim memakai kostum Blaugrana masa depannya sudah menimbulkan tanda tanya besar. Pemain lini tengah yang berasal dari negara Turki itu di nilai tidak akan bertahan lama bersama klubnya saat ini.

Keberadaan Turan bersama dengan tim kini juga sedang dalm keadaan yang tidak mendukung sebab Barca menghadirkan dua pemain baru di ajang bursa tranfer musim panas kali ini dan pemain itu ialah Denis Suarez dan Andre Gomes. Kedatangan kedua pemain itu menghadirkan persaingan yang semakin memanas untuk mendapat tempat yang layak.

Meski demikian Barca telah memberi pernyataan bahwa mereka akan tetap bersama dengan Turan. Mereka akan menunggu hingga si pemain yang kini berusia 30 tahun itu mendapat peforma terbaiknya.

“Keadaan Turan masih sama dan tidak akan yang berbedah memang dia sedang berada di musim yang kurang bagus tapi kami juga mengetahui kemampuannya di musim yang telah terlewatkan sangat oke. Kami akan menunggu hadir momen itu seperti saat dia bersama Atletico di musim yang lalu. Penjelasan dari pihak petinggi Barca, Robert Fernandez kepada media berita Agen Bola IBCBET.

“Kami tidak berniat untuk menjualnya atau dia pergi dari tempat ini. Kami yakin dia akan dapat menjelma seperti apa yang sudah kami harap sebelumnya.” Lanjut Robert.

Sebelumnya Turan adalah pemain Atletico Madrid di musim lalu dan di datangkan oleh Barca. Barca yang mendapat masalah soal transfer dari pihak FIFA baru dapat menghadirkan Turan di pertengahan musim kedua.

Hingga kini dari catatan Agen Bola Tangkas menjelaskan Turan masih belum tampil seperti apa yang di harap dari 26 laga mendampingi Barca dia tidak tetap menjadi pilihan utama. Hasil yang di dapat oleh Turan hanya ada 3 gol dan juga 5 assist. AL

23:36 PM