Rossoneri Menolak Comeback El Shaarawy

El Shaarawy, DewaLiga, www.dewaliga.com, www.dewaliga.net, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

DEWALIGA – Tidak berhasilnya proses transfer pemain Luiz Adriano menuju klub China menjadikan timbul satu pembicaraan negatif menyangkut dengan pemain bernama El Shaarawy menjadi gantung. Atas hal itu kendala di alami oleh El Shaarawy di mana dia mendapat penolakan untuk comeback untuk klubnya Rossoneri, pasalnya AC Milan mengunakp bahwa stok pemain mereka kini sudah banyak dan berlebih.

Sebenranya Adriano hanya tinggal membubuhkan tanda tangan di atas kerta kontrak kerja di mana untuk kepindahannya ke Jiangsu Suning. Pesepakbola asal Brasil itu sebenarnya sudah melakukan pergi menuju China. Sayang masalah kontrak menjadikan hengkangnya itu gagal terjadi.

Maka dari hasil itu Adriano harus kembali lagi ke Milan dan proses transfer yang terencana di bulan Januari ini menjadi gagal di jalani. Sebenarnya dana menjualan dari Adriano untuk Milan telah di rencanakan untuk membeli dan mendatangkan pemain lini bertahan tengah yang baru.

Jika Adriano memang jadi hengkang maka Milan akan mendatangkan kembali El Shaarawy dari klub yang meminjamnya AS Manaco. Dari sisi lain klub yang berasal dari negara Prancis itu ternyat juga tidak ingin memperpanjang kontrak kerja El Shaarawy sebab peforma si pemain banyak mengalami penurunan peforma, dalam catatan terungkap El Shaarawy hanya berhasil mendapat hasil empat gol selama menjalani masa waktu setengah musim.

Dari hasil semua itu menjadikan El Shaarawy sebagai kambing hitam dan karir kelanjutannya menjadi tidak jelas. Semakin menjadi kenyataan hal tersebut sesudah adanya penjelasan dari pihak petinggi Milan, Adriano Galliano memberi kepastian tidak ada tempat lagi untuk pemain yang berasal dari Mesir itu di skuat tim utama, Masalahnya adalah Milan sudah mempunyai enam pemain lini serang dan mereka adalah Mario Balotelli, Carlos Bacca, Adriano dan Jeremy Menez, M’Baye Niang.

“El Shaarawy tidak akan dapat comeback bersama Milan di tempat ini. Karena adalah masalah personal terjadi,” jelas Galliani melalui situs resmi klubnya.

“El Shaarawy harus tetap bersama dengan klubnya saat ini (AS Manaco) atau jalan keluar lainnya adalah mencari klub yang baru untuk melanjutkan profesinya sebagai seorang pemain sepakbola. Karena adanya sosok Luis Adrinao di tempat ini maka setok pemain kami lebih dari cukup.” Penjelasan penutupannya. (AL)

09:45 AM