Kas Hartadi Telah Mundur Dari Kuris Pelatih PBFC

Toni Ho, Dewa Liga, www.dewaliga.net, www.dewaliga.com, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

DEWALIGA – Kubu pesepakbola Pusamania Borneo FC kini sudah mengabli langkah dengan memilih pelatih yang baru. Sebelumnya Pusamania Borneo FC tengah di asuh oleh pelatih Kas Hartadi yang sudah memundurkan diri dari jabatannya dengan sebab tidak berhasil menjalani ajang Piala Jerndral Sudirman. Sekarang ini jabatan yang di tinggal itu di duduki oleh Toni Ho yang menjadi pelatih utama.

Hengkangnya Kas Hartadi bukan tanpa sebab dan terungkap karena dia merasa sangat bersalah dan bertanggung jawab sebab hasil buruk yang di dapat dalam mejalani ajang Piala Jenderal Sudirman. Tim yang berjulukan Pesut Etam itu tidak berhasil melaju menuju babak final karena kalah dari kubu lawan Semen Padang di pertandingan kedua leg babak semifinal yang berlangsung di Stadion H Agus Salim.

Maka dari hal itu Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin mengambil langkah dengan menunjuk Toni Ho mengisi kuris pelatih yang kosong. Kejelasan mengenai Toni Ho ialah sebelumnya dia adalah assisten dari Kas Hartadi saat menjalani laga di ajang Piala Jenderal Sudirman, pilihan itu jatuh kepada Toni Ho dengan salah satu alasan dia telah mengetahui seluk beluk tim tersebut dan akan lebih mudah untuk menjalani aktifitas nantinya.

“Saya telah mengambil keputusan dan telah ada kandidat yang terpilih. Keputusan ini tidak dapat di ganggu gugat dan dia adalah Toni Ho yang menduduki posisi pelatih utama PBFC. Tidak perlu banyak kejelasan mengenai keputusan ini salah satunya yang bisa sedikit di jelaskan adalah karena dia telah benar mengenal tim tersebut, jadi kedepannya tidak akan ada kendala yang berat untuk Toni menyetel dengan tim.” Jelas Nabil.

Sebuah harapan besar terlintas di fikiran Nabil. Dia mengharapkan PBFC akan dapat lebih sukses kedepannya sesudah di tangani oleh Toni Ho, Semua kendala dapat di di lewati dengan baik. Selanjutnya pasukan yang di pimpin oleh kapten tim Ponaryo Astaman itu akan kembali menjalani laga di ajang Piala Gubenur Kaltim yang belangsung di bulan depan tanggal enam Febuari 2016. (AL)

15:40 PM