Milan Menang Dari Fiorentina, Sinisa Memuji Kemampuan Tim

AC Milan, Dewaliga, www.dewaliga.com, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

DEWA LIGA – Keberhasilan dalam menaklukan lawan Fiorentina menjadikan sebuah kesenangan dan kepuasan untuk pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Di balik hal itu Sinisa memberikan banyak pujian besar untuk anak didiknya yang dia katakan bahwa mereka sudah bekerja dengan bagus.

Pertandingan itu berlangsung di San Siro dalam lanjutan ajang Serie A tanggal 18 Januari 2016 di mana Milan menaklukan Fiorentina di score akhir 2-0. Hasil gol kemenangan Milan itu di dapat dari peamin mereka Carlos Bacca ketika laga masih di menit kelima dan Kevin Prince Baoateng mendekati menik akhir penutupan pertandinga.

Dalam laga itu Milan bermain dengan strategi lebih condong bertahan tapi akhirnya mereka berhasil keluar sebagai pemenang. Dari sorotan Milan hanya berhasil mendapat 32 % angka mengenai persoalan penguasaan bola di atas lapangan, maka kemenangan ini adalah sebuah keberuntungan untuk Rossoneri di mana mereka kalah di penguasaan bola dari Fiorentina.

“Saya merasa senang dan puas dengan apa yang sudah tim ini lakukan. Mereka berhasil memperlihatkan pefroma yang bagus dalam laga dan mereka bisa tetap fokus melalui rintangan dan berakhir dengan kemenangan.” Sinisa kepada media berita Football Italia.

Sebelumnya Fiorentina tetap meraih keberhasilan dan tetap berhasil mendapat angka gol dalam melalui 20 laga di ajang Serie A musim kali ini. Milan adalah satu-satunya tim yang behasil menghambat langkah La Viola terutama membuat mereka tidak berhasil mendapat gol.

“Fiorentina adalah salah satu klub yang tetap berhasil mendapat gol di setiap laganya di ajang Serie A musim ini. Tapi hal itu tidak terjadi di hari ini kami berhasil menghambat mereka, pada hari ini kami berhasil dan sukses mendapat clean sheet.” Lanjut Sinisa.

“Saya senang dan bahagia karena kemenangan ini. Saya sangat berterimah kasih kepada semua pemain tim ini yang telah memberikan hasil bagus dan mengakhir pekan ini dengan menyenangkan, terimah kasih semuanya.” Pujian Sinisa.

Karena keberhasilan ini Milan kini naik peringkat dan menduduki posisi kelima papan klasemen sementara ajang Serie A dengan hasil 33 point. Kini Milan berjarak sembilan point dari Inter Milan yang sedang berada di posisi tiga besar di mana untuk bisa berhasil masuk dalam ajang Liga Champions. (AL)

03:39 AM