Bale Dikritik Roy Keane, Sang Agen Lontarkan Kritik Balasan

Bale Dikritik Roy Keane, Sang Agen Lontarkan Kritik Balasan

Bale Dikritik Roy Keane, Sang Agen Lontarkan Kritik Balasan – Bernett merasa tidak terima dengan kritikan Keane kepada Bale. Agen dari winger Real Madrid tersebut lantas melontarkan kritikan balas yang ditujukkan kepada Keane.

Penampilan yang ditunjukkan oleh Gareth Bale pada laga kontra Juventus mengundang banyak kritikan salah satunya datang dari eks pemain Manchester United, Roy Keane. Tidak terima dengan kritikan Keane, agen Bale, Jonathan Bernett, melontarkan kritikan balasan dengan menyindir karier kepelatihan Keane.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu yang lalu Keane memberikan kritikan pedas setelah melihat permainan Bale. Menurut pandangan Keane permainan mantan punggawa Tottenham Hotspur tersebut tidak memiliki visi permainan yang jelas bahkan Keane secara tegas meminta pemain termahal dunia tersebut untuk meninggalkan Santiago Bernabue.

Mendengar kritikan pedas tersebut membuat Bernett merasa meradang. Menurut Bernett semua kritikan yang dilontarkan oleh Keane untuk kliennya sungguh tidak tepat sebab Bale memiliki karier yang hebat  bersama Real Madrid dengan mempersembahkan trofi Liga Champions dan trofi Copa del Rey.

“Gareth merupakan salah satu pemain yang diinginkan setiap klub di dunia. Dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik saat ini. Jadi, kenapa dia ingin meninggalkan Real Madrid saat ini,” ujar Barnett seperti dilansir The Guardian.

“Dan juga kenapa kami harus memperdulikan ucapan dari seseorang yang tidak tahu apa yang mereka ucapkan. Semua orang mengetahui Keane memang hebat sebagai pemain. Akan tetapi di manakah ia saat ini? Apakah ia pernah membawa klub yang dilatihnya menjuarai gelar?” sindir Bernett.

15:39 PM