Bale Diklaim Bisa Melebihi CR7

Bale Diklaim Bisa Melebihi CR7

Bale Diklaim Bisa Melebihi CR7 – Bale diklaim bisa melampui rekan setimnya yaitu Cristiano Ronaldo. Klaim tersebut dilontarkan oleh mantan pelatih Timnas Inggris.

Siapa pun tentu saja bila megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, disebut-sebut sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Bahkan kehebatan pemain asal Portugal tersebut hanya mampu disaingi oleh Lionel Messi yang selama ini dikenal sebagai rival terdekat CR7.

Walau begitu rupanya ada satu pemain yang diklaim bisa melampaui Ronaldo dan pemain tersebut tidak lain adalah Gareth Bale yang menjadi rekan satu tim eks winger Manchester United itu di Real Madrid.

Klaim tersebut diutarakan oleh mantan pelatih Tim Nasional Inggris, Kevin Keegan, yang menilai bila suatu hari nanti Bale bakal bisa melebihi serta melampaui Ronaldo. Jika dilihat dari faktor usia memang jarak umur dari kedua pemain ini cukup jauh sehingga Bale memang memiliki kans untuk berkembang lebih baik lagi.

Selain itu Keegan juga menyoroti perlakuan yang diterima oleh punggawa Timnas Wales itu. Keegan menilai bila apa yang telah diterima Bale sungguh tidak adil. Sebelumnya masa depan Bale bersama El Real sempat menjadi spekulasi bahkan berhembus rumor liar yang menyebut sang pemain bakal bergabung dengan Manchester United.

“Orang-orang berpikir Bale bisa lebih baik dari Cristiano (Ronaldo). Dan dia pasti bisa melebihinya suatu hari nanti,” tutur Keegan sebagaimana yang dilansir oleh XtheLine. “Dia mungkin menjadi pemain yang selalu membayang-bayangi Ronaldo. Paling tidak sampai Ronaldo gantung sepatu,” lanjut Keegan.

12:51 PM