Bahagianya Silva Melihat Pellegrini Tetap Latih City

Bahagianya Silva Melihat Pellegrini Tetap Latih City

Bahagianya Silva Melihat Pellegrini Tetap Latih City – Keputusan City yang tetap mempertahankan Pellegrini mendapat apresiasi dari Silva. Sang pemain mengaku senang dilatih oleh eks pelatih Real Madrid itu.

Gelandang Manchester City, David Silva, merasa senang karena pihak klub memutuskan untuk tetap mempertahankan Manuel Pellegrini sebagai pelatih tim utama. Silva mengakui bila dirinya maupun rekan-rekan setim yang lainnya merasa senang dilatih oleh mantan pelatih Real Madrid tersebut yang kerap mengusung gaya permainan menyerang.

Sebelumnya banyak pihak yang meyakini bila manajer asal Chile tersebut bakal didepak dari kursi pelatih lantaran gagal mempersembahkan trofi untuk City. Manchester City memang gagal mempertahankan gelar juara Premier League selain itu mereka juga tersingkir di ajang Liga Champions. Walau begitu petinggi klub rupanya masih mempercayai pelatih yang memiliki julukan ‘arsitek’ itu sehingga musim depan nanti Pellegrini akan tetap melatih Aguero dkk.

“Dia sudah menjadi pelatih kami selama dua tahun terakhir dan dia adalah pelatih yang suka memainkan gaya sepakbola menyerang. Jadi untuk pemain menyerang hal ini sangatlah bagus dan kami ingin bisa terus bermain seperti itu,” ungkap Silva seperti dikutip Sky Sports News HQ.

“Setiap tahunnya sangat sulit sebab ada tim-tim yang sangat bagus, kompetisinya berat dan setiap pertandingan berada di level yang tinggi dan kami hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik,” timpal pemain asal Spanyol itu.

“Kami ingin membuat start yang bagus dan kemudian mengambil keuntungan itu. Siapkan pikiran dan siapkan diri untuk hal tersebut,” tutup salah satu pemain andalan The Citizens tersebut.

15:48 PM