Bahagia di Inggris, David Silva Tidak Tutup Kemungkinan Kembali ke Spanyol

Bahagia di Inggris, David Silva Tidak Tutup Kemungkinan Kembali ke Spanyol

Bahagia di Inggris, David Silva Tidak Tutup Kemungkinan Kembali ke Spanyol – Meski merasa bahagia di Premier League, David Silva tidak tutup kemungkinan untuk hijrah lagi ke klub Spanyol.

David Silva merupakan salah satu punggawa Manchester City yang diboyong dari klub asa Spanyol, Valencia, beberapa musim yang lalu. Meskipun merasa bahagia di City, pemain yang memiliki julukan Merlin itu akui jika ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali berseragam Los Che.

Merasa dibesarkan oleh Valencia, David Silva tidak pernah menutup kesempatan untuk bisa kembali berseragam Valencia. Meskipun saat ini mengaku sangat bahagia dengan perlakuan para fans City serta official klub yang bermarkas di Etihad Stadium, Silva menyatakan suatu saat bisa saja ia kembali ke Mestalla. Namun, ia juga mengutarakan niatnya untuk pensiun di klub yang pertama kali ia bela UD Las Palmas.

“Saya merasa sangat bahagia, para suporter¬† di Inggris memperlakukan saya dengan sangat baik. Kami telah berhasil memenangkan dua gelar Premier League dan piala yang lain, akan tetapi kami harus bisa lebih baik lagi di ajang Liga Champions musim depan,” ujar Silva pada Marca.

“Walaupun saya tidak memikirkan hal itu saat ini, namun andai saya memang harus kembali ke Valencia saya tidak akan menutup kemungkinan itu. Tapi, saya juga sangat ingin menghabiskan karir saya di UD Las Palmas,” imbuh Silva mengungkapkan keinginannya untuk gantung sepatui di klub pertamanya.

Silva memang sukses mengantarkan City menjadi jawara Liga Inggris dalam dua musim. Namun, ia masih gagal untuk bisa membawa City menjuarai Liga Champions. Setidaknya membawa The Citizens berbuat lebih banyak di ajang paling bergengsi bagi klub Eropa tersebut.

09:49 AM